BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mereka adalah pemenang Dance Marathon

Tari maraton Telah diperjuangkan. Pasangan mana yang memenangkan kompetisi dansa 50 jam di SBS6 dan pulang dengan 100.000 euro? Kami akan memberi tahu Anda siapa pemenangnya!

50 jam menari di Dance Marathon

Di dalam Tari maraton 100 pasangan tari bersaing untuk memperebutkan hadiah pertama 100.000 euro. Mereka harus menari selama 50 jam – medan perang nyata yang mengingatkan banyak penonton Permainan cumi-cumi. Akhirnya, 20 pasang mampu menyelesaikan 50 jam penuh. Sayangnya, John de Mole tidak membawa banyak dari mereka semua … Untuk menentukan pemenang, celah juga diperhitungkan. Semakin sedikit ruang yang dibutuhkan pasangan, semakin baik!

Davata dan Jermaine memenangkan maraton dansa

Pasangan mana yang mampu menari selama 50 jam dengan interval sesingkat mungkin? Dengan kata lain: siapa pemenangnya? Tari maraton? Pasangan No. 89, Dwight dan Jermaine Tari maraton Won! Mereka hanya istirahat total selama 35 menit. Dengan uang sebanyak itu, pasangan ini ingin pergi ke Jepang dan Indonesia agar Dwight bisa bertemu dengan keluarganya. Jermaine sedang mencari rumah dan Dwight ingin berinvestasi dalam penelitiannya tentang cedera saraf.

Artikel berlanjut setelah iklan

Kami ingin tahu berapa banyak orang yang akhirnya melihat penolakan ini.

PS ‘Cheats’ Doon dan Maria menempati posisi kedua. Seperti pasangan lainnya, mereka bisa pergi ke Disneyland Paris untuk akhir pekan.

Dengarkan juga podcast kami dengan tips melihat dan berita terbaru. Untuk mendengar lebih banyak Spotify Pada Podcast Apple.

READ  Gempa berkekuatan 4.2 mengguncang wilayah Gorontalo di Indonesia