BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Suzuki perlu melakukan lebih banyak pengujian untuk menghindari lagging

Suzuki memenangkan gelar juara dunia pembalap bersama John Mruden di tahun Corona 2020 yang luar biasa dan nyaris menyandang gelar builder. Musim ini, tim tidak benar-benar ambil bagian dalam perebutan gelar selama satu menit. Menurut driver, ini karena pengembangan sirup di Suzuki. Di awal musim ini, Mir sudah mengkritik pembaruan yang dibawa Suzuki di musim ini, dan itu juga menarik perhatian lokal. Alex Rins mengatakan pemulihan dijamin tetapi waktu hampir habis dan pembalap uji Sylvain Kindoli yang layak harus lebih memanfaatkannya.

“Kita harus melakukan sesuatu,” kata Rins. “Produsen lain melakukan pengujian ekstensif. Tapi kami tidak, yang agak aneh.” Sejak penandatanganan mantan pembalap Call Crutzlow, Yamaha telah berubah dengan rencana pengujian yang jauh lebih komprehensif. Crutzlow tidak hadir pada tes Mizano baru-baru ini, tetapi Yamaha Test Rider sekarang memegang prototipe 2022 dengan tes pribadi di Aragon.

Ketersediaan pilot uji faktor Sylvain Kindoli dalam program uji Suzuki. Selama tes musim di Sirkuit Mizano, pembalap Prancis itu hanya melihat aksi selama satu hari karena dia harus pergi ke Paul Ricard untuk mengambil bagian dalam D’R sebagai klasik dari Kejuaraan Dunia Toleransi Sepeda Motor. “Adalah baik untuk mengisi lebih banyak hari pengujian secara efektif,” kata Rins.

Hal yang menarik dalam hal ini adalah Rins belum membicarakan hal tersebut dengan manajemen Suzuki saat ini secara internal. “Mungkin saya harus melakukannya,” pungkasnya. Pada bulan November, Rinse akan beroperasi pada dua hari tes di Sirkuit Gerse, di mana tes akan berakhir tahun ini. Setelah itu, uji coba pra-musim sudah direncanakan, dengan hanya lima hari uji coba di musim semi musim depan, yang dibagi antara Sebang dan babak baru Mandalay di Indonesia.

READ  'Sejarah Hindia Belanda Sejarah Belanda'

Rumor kembalinya ke Privio

Salah satu masalah yang dihadapi tim Suzuki MotoGP tahun lalu adalah kepergian mendadak manajer tim David Privio, yang dianggap sebagai arsitek di balik kesuksesan operasi yang relatif kecil itu. Privio menukar pekerjaannya di MotoGP untuk bekerja sebagai direktur olahraga di tim Formula 1 Alpine. Media Italia menulis tentang membawa Privio kembali ke sarang lama.

Lihat juga: