BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

THQ Nordic membagikan Saints Row baru, menjanjikan pengumuman selama Gamescom – Gaming – Berita

Dalam proses penyelesaian Saints Row 2 rilis ulang Untuk membuat game dapat dimainkan di PC pada sistem modern (gratis untuk semua pemilik Saints Row 2 di Steam). Ada juga beberapa perbaikan grafis kecil (dukungan layar lebar yang layak, dukungan untuk resolusi di atas 1920 x 1080, peningkatan jarak imbang) sebagai bonus, semua DLC (dirilis hanya di Xbox 360) juga disertakan. Dukungan GameSpy digantikan oleh Steamworks untuk multipemain daring. Tidak ada lagi yang dihapus. Dengan cara ini, Anda masih dapat bermain langsung di LAN, dan semua musik asli masih ada di dalam game (tidak seperti beberapa versi AAA yang lebih lemah).

Pengemudinya adalah IdolNinja, manajer komunitas yang secara pribadi berdiri di belakang Tambalan kelas Tuan-tuan Untuk gim asli, membuat port asin versi Xbox 360 hampir dapat dimainkan seperti di PC (dan menambahkan banyak hal ekstra). Berita sedihnya adalah Dia sekarat. Dia masih mengerjakan patch selama mungkin, dan dia juga membuat persiapan untuk transisi.

Saya sebenarnya lebih menantikan ini. 3 dan 4 terlalu banyak “di luar sana” (dan seperti susu dalam hal konten yang dapat diunduh), sementara Bagian 2 masih tentang inti dari seri ini. :)

Saints Row 2 harus menjadi pengalaman kerja sama terbaik yang pernah Anda alami. Tidak pernah bosan selama satu menit saat bermain.

[Reactie gewijzigd door The Zep Man op 20 augustus 2021 22:54]

READ  Rilis Fall Guys untuk Switch dan Xbox telah ditunda dan game - games - news dimulai