BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mesin beta Counter-Strike di Source 2 akan dirilis dalam sebulan – Game – Berita

“Counter-Strike 2”, dalam bentuk CS:GO dengan peningkatan mesin, sedang dikerjakan dan akan diuji beta dalam waktu satu bulan. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh sumber jurnalis game Richard Lewis, tetapi driver terbaru Nvidia juga berisi referensi ke game tersebut.

sumber Lewis, yang mungkin diketahui oleh pembaca Dexerto, memiliki “pengetahuan tentang pengembangan game” dan menyatakan bahwa game dengan judul kerja Counter-Strike 2 telah bekerja selama beberapa waktu dan beta akan dirilis pada bulan Maret atau hari lain. paling lambat. Mulai bulan April. Bekerja pada CS2 juga akan menjadi alasan mengapa beberapa bug di Counter-Strike: Global Offensive memakan waktu lebih lama dari biasanya.

Perubahan besar dari CS: GO adalah penggunaan Source Engine 2. Tentunya hal ini harus dibarengi dengan peningkatan grafis. Contoh game yang berjalan di Source 2, serta Dota 2, adalah Half-Life: Alyx.

Selain meningkatkan ke mesin yang lebih baru, kemungkinan besar tidak banyak yang akan berubah. Karya tersebut juga menyebut game tersebut sebagai “remake dari CS: GO”. Ada juga yang bisa dikatakan untuk itu: Counter-Strike saat ini memiliki komunitas gamer yang sangat besar, keduanya tidak resmi pemain sebagai profesional yang kompetitif. Ini, pada gilirannya, terkait dengan ekonomi kulit yang sangat besar dan sirkuit turnamen di sekitar game. Dengan membuat CS2 sangat mirip dengan CS:GO, masalah dikotomi komunitas tersebut dapat dihindari.

Sumber Lewis juga melaporkan hal itu tingkat hash server resmi dari 64 menjadi 128. Itu akan membuat game ini setara dengan pesaing Valorant dalam hal ini. Sumber mengatakan tidak yakin apakah ini akan berhasil tepat waktu untuk versi beta. Selain itu, game ini akan memiliki sistem perjodohan yang lebih baik, sehingga pemain tidak lagi harus pergi ke layanan pihak ketiga untuk dicocokkan dengan pemain dengan tingkat keahlian yang sama.

READ  "Pixel 7a mendapatkan layar 90Hz, pengisian daya nirkabel, dan sensor kamera baru" - Tablet dan Ponsel - Berita

Apakah CS2 pada akhirnya akan menggantikan CS:GO, Lewis belum memiliki jawaban. Counter-Strike masih ada dengan CS:GO, tetapi Dota 2 berbeda ketika dipindahkan ke Source 2. Yang asli kemudian berlanjut sebagai Dota 2, hingga diputuskan bahwa game baru Dota 2 Reborn cukup lebih baik dari aslinya, setelah itu Diganti.

Alasan mengapa rumor berubah adalah karena penggemar Valve Ditemukan referensi Untuk game di driver Nvidia. Driver berisi profil khusus untuk CS2. Ini mungkin berisi pengaturan yang disempurnakan. Beberapa judul yang tidak diumumkan telah bocor melalui Nvidia GeForce SEKARANG.