BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nvidia Akui Bug GeForce 531.18 Menyebabkan Konsumsi CPU Berlebih – PC – News

Nvidia mengakui adanya bug pada driver GPU GeForce terbaru yang mengakibatkan pemakaian CPU lebih tinggi. Perusahaan telah menambahkan kesalahan ke daftar masalah yang diketahui. Tidak diketahui kapan Nvidia akan memberikan solusi.

Bug tersebut ada di driver Nvidia Game Ready build 531.18, yang dirilis minggu lalu dan memperkenalkan RTX Video Super Resolution, antara lain. Pengemudi dapat mengkonsumsi lebih dari sepuluh persen CPU setelah masuk atau keluar dari game setelah pembaruan, Wartawan The Verge, Tom Warren mencatat.

nvidia Mengakui masalah di forumnya, karena kesalahan telah ditambahkan ke daftar masalah umum. Pembuat GPU mengatakan masalah tersebut dapat menyebabkan “peningkatan konsumsi CPU oleh wadah Nvidia setelah menutup game.” Misalnya, pengguna di forum Nvidia melaporkan bahwa driver tersebut Ini menggunakan lima belas persen dari CPU-nya. Perusahaan tidak memberikan indikasi kapan akan merilis hotfix. Sementara itu, masalahnya bisa diatasi dengan menginstal driver yang sudah ketinggalan zaman.

READ  Realme mengumumkan tongkat Google TV 4K - gambar dan suara - berita