BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft Edge mendapat fitur untuk berbagi tab antara Windows dan Android – Komputer – Berita

Microsoft Edge mendapatkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk berbagi tab antara versi Windows dan Android dari browser web mereka. Fitur ini sedang dalam pengujian di Edge’s Canary build. Fitur tersebut belum tersedia untuk macOS atau Linux.

Beberapa pengguna Edge Canary build v92.0.873.0 untuk Windows dapat berbagi tab dengan Canary Android versi 92.0.870.0 dan sebaliknya, Windows lebih baru minggu ini. Misalnya, pengguna dapat menggunakan fitur tersebut untuk dengan mudah melihat tab dari telepon di desktop mereka.

Pengguna dapat mencoba fitur tersebut dengan mengklik kanan pada tab untuk berbagi. Daftar perangkat yang disinkronkan ke Edge kemudian akan muncul di menu popup, setelah itu pengguna dapat mengklik “Kirim Tautan ke” [apparaatnaam]Untuk mengirim tab ke smartphone Android mereka. Pengguna menerima pemberitahuan di ponsel cerdas mereka saat mereka menerima tab. Prosesnya sama dengan fungsi bawaan peramban Google Chrome; Microsoft Edge didasarkan pada Chromium.

Fungsi tersebut juga bekerja dalam arah yang berlawanan; Pengguna dapat memilih di Edge untuk Android untuk mengirim tab mereka ke perangkat lain. Ini bekerja melalui tombol “Kirim ke Perangkat” di menu browser web seluler. Tautan kemudian akan muncul di Pusat Pemberitahuan Windows 10.

Fitur tersebut saat ini sedang diuji dalam Edge versi Canary 92. Diasumsikan bahwa fitur tersebut akan tersedia untuk semua pengguna dengan versi stabil Edge 92. Menurut Perencanaan Microsoft akan merilis pembaruan ini pada minggu mulai 22 Juli, meskipun ini masih dapat berubah.

READ  Rumor: Nvidia merilis ulasan tentang GPU RTX 30 dengan batasan penambangan baru - komputer - berita