BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft meminta pengguna Windows 10 untuk masuk dengan akun di Pengaturan – PC – Berita

Sama untuk Android.

Tidak sepenuhnya benar

Saya masih memiliki ponsel LG lama, tetapi ketika saya membeli yang baru, saya ingin memisahkan akun Google saya dari ponsel tersebut.

Itu kurang dari 30 detik kerja, perangkat berfungsi dengan baik tanpa perhitungan.

Beberapa aplikasi Google tidak berfungsi, seperti Keep atau Gmail (logis), tetapi Chrome, Gboard, YouTube, dll. berfungsi dengan baik.

Sama dengan aplikasi saya yang lain (juga aplikasi yang menggunakan akunnya sendiri), tetapi dengan game yang dibeli berbeda, kecuali tidak memeriksa lisensinya.

Dan jika saya mau, saya bisa menginstal toko pihak ketiga di dalamnya dan lebih menghindari akun Google (dan dengan ROM yang lebih baik, tapi bukan itu intinya)

Jadi tidak, Android berfungsi dengan baik tanpa akun Google, dan bertentangan dengan apa yang selalu diinginkan MS (menyandera seluruh PC Anda di belakang akun MS), Android berbeda, akun Anda digunakan untuk layanan Google (Play Store, Drive, dll.) tapi ponselmu bukan sandera di balik akun ini.

Sedangkan untuk Apple, saya tidak tahu seperti apa sekarang, tetapi di masa lalu Macbook dapat berfungsi dengan baik tanpanya, dan iOS/iPadOS juga dapat berfungsi tanpanya, tetapi apa yang dapat Anda lakukan sangat terbatas (bagaimanapun juga , Di macOS, Android, dan Windows, Anda dapat menjalankan program dan menginstal aplikasi dari sumber selain Toko).

[Reactie gewijzigd door Mizgala28 op 19 april 2024 14:51]

READ  GPU Intel Arc Alchemist Memiliki Transistor Lebih Banyak Dari AMD Navi 22 dan Nvidia GA104 - Komputer - Berita