BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SteelSeries memperkenalkan headphone Arctis 7+ dan 7P+ dengan port USB-C dan pengisian cepat – Game – Berita

Steelseries telah memperbarui seri headset gaming Arctis 7. Arctis 7+ dan 7P+ yang baru kini memiliki port USB-C, masa pakai baterai lebih lama, dan kecepatan pengisian daya yang lebih cepat. Headphone juga tersedia segera.

SteelSeries Arctis 7P +

Steelseries menyatakan bahwa headphone yang terisi penuh sekarang bertahan sekitar 30 jam, dibandingkan dengan sekitar 24 jam dengan generasi sebelumnya. Selain itu, perusahaan mengklaim bahwa headset dapat digunakan selama 3 jam setelah 15 menit pengisian cepat. Namun, komputer atau konsol mungkin tidak dapat memasok arus yang diperlukan dan pengguna harus menyediakan transformator yang lebih kuat untuk ini.

Meskipun 7+ dan 7P+ menggunakan USB-C untuk mengisi daya, masih ada port kecil seperti USB di headphone. Ini dimaksudkan untuk digunakan dengan tertanam hak milik 3.5mm ke USB Mini-P E-Sky Kabel. Ini memungkinkan sinyal audio ditransmisikan dengan kabel. SteelSeries tidak secara eksplisit menyatakan apa konektor ini, tetapi manual Tom, yang memiliki file mempertimbangkan kembali Dari headphone baru, tidak menggunakan kata proprietary. Headset ini juga memiliki port 3.5mm biasa, tetapi ini untuk “berbagi” output audio dengan perangkat lain.

Apalagi kedua headphone baru ini sangat mirip dengan pendahulunya. Mendukung suara surround, memiliki mikrofon yang dapat ditarik dan dongle berfungsi pada PC, Mac, Switch, PS5, PS4, perangkat Android dan Ocusus Quest 2. Varian Xbox dan Plus tidak disebutkan 7X, ditujukan untuk Xbox, tidak ditampilkan. Perbedaan besar antara keduanya adalah bahwa 7P+ mendukung audio 3D khususnya untuk PlayStation 5. Roda juga untuk fungsi lain di kedua model: dengan 7P, ia mengontrol “campuran obrolan”, yang mengontrol perbedaan suara relatif antara permainan, dan misalnya, Discord, Dan dengan 7P+ mengendalikan “sisi samping”, misalnya, jumlah input mikrofon juga tercermin dalam amplifier headphone.

READ  OPPO Luncurkan ColorOS 12 untuk Smartphone China OPPO dan OnePlus - Tablet dan Ponsel - Berita

dari 7+ Tersedia dalam warna hitam dan 7P+ Dalam hitam dan putih. Steelseries meminta €199 untuk 7+ dan 7P+. Ini adalah harga yang sama yang diminta Steelseries untuk varian non-ekstra, tetapi generasi sebelumnya dari headphone ini tersedia dengan harga lebih rendah di tempat penjualan lainnya. Varian Plus tampaknya belum dijual di luar SteelSeries.