BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft menarik driver AMD dari Pembaruan Windows setelah masalah boot – komputer – berita

Saya akan menggunakan argumen bahwa orang terlalu bodoh untuk mengambil tanggung jawab ini sendiri, dan sebaliknya, saya akan berpendapat bahwa orang yang mematikan ini lagi umumnya tidak memperbarui diri mereka sendiri dengan benar dan tepat waktu. Lihat juga berapa banyak orang yang masih menggunakan W7 (2% + menurut survei perangkat Steam) dan berapa banyak dari mereka yang nongkrong di sini di Tweakers.net. Meskipun tidak mudah untuk mematikannya, ada semua jenis alat yang akan digunakan orang untuk mematikannya secara default apakah itu membantu atau tidak.

Jika Anda ingin lebih mengontrol pembaruan, dll., Sebagai administrator, Anda menggunakan W10 Enterprise dan perangkat lunak tambalan yang memperbaikinya dengan tepat. Jika Anda bukan seorang administrator, Anda masih dapat menjalankan Linux karena Anda memiliki semua kendali itu.

Perbandingan antara OP dengan W95 dan NT tentu saja sangat miring, sebagian besar perangkat ini tidak pernah muncul di Internet, dan jika muncul sering kali bersifat sementara (dial-up). Sebagian besar mesin NT perusahaan berada di belakang firewall dan seringkali hanya beberapa komputer yang dapat mengakses Internet. Memang ada virus saat itu, tetapi bukan jumlah malware, phishing, peretasan, dll. Seperti yang kita kenal sekarang. Tetapi infeksi seringkali terbatas pada jaringan / PC. Sebelum seluruh acara W10, kami mengalami banyak masalah dengan jaringan Android besar yang ada di perangkat Windows yang belum ditambal. Jika MS tidak melakukan apa pun secara struktural, kami sekarang akan memiliki banyak masalah dengan omong kosong ini.

Anggap saja seperti mengemudi, kami memiliki aturan umum saat Anda berada di jalan raya, batas kecepatan, pemeriksaan MOT, dll. Jika Anda berada di medan sendiri, Anda dapat mengabaikan batas kecepatan ini (trek balap). Setelah komputer Anda online, komputer akan memperbarui Anda secara otomatis, jika tidak, maka tidak.

READ  Microsoft: Eksklusif Dolby Vision dan Atmos untuk Xbox adalah kesalahan - game - berita