BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Stadia Chromecast Ultra mungkin mendapatkan dukungan yang lebih baik untuk pengontrol pihak ketiga – gambar dan suara – berita

Google akan segera mempermudah bermain dengan konsol pihak ketiga di Stadia dengan Chromecast Ultra. Ini sudah dimungkinkan dengan Mode Tandem, tetapi memiliki pengontrol Stadia masih wajib.

Dalam Ada Mode tandem Pemain yang memainkan Stadia di Chromecast Ultra dapat menghubungkan konsol pihak ketiga mereka ke konsol Stadia melalui USB. Meskipun Anda tidak secara langsung menggunakan konsol Stadia untuk menjalankannya, itu tetap diperlukan.

9to5Google Saya menemukan referensi ke Baru Pemasangan jembatan Di mana Anda bisa meletakkan ponsel Anda. Di dalamnya, ponsel Anda juga dapat berfungsi sebagai pengontrol, dengan tombol yang muncul di layar sentuh. Sebagai perpanjangan dari ini, dimungkinkan juga untuk menghubungkan konsol eksternal ke telepon, yang masukannya kemudian masuk ke Stadia. Tidak jelas apakah konsol perlu dihubungkan ke telepon melalui kabel USB atau apakah koneksi Bluetooth juga cukup.

Ada referensi pekerjaan dalam versi aplikasi yang saat ini tersedia, tetapi fungsinya belum berfungsi. Selain fitur ini, ada juga pembicaraan tentang kontrol volume Stadia untuk ponsel Anda, integrasi dengan Google Kontak untuk menemukan sesama pemain Anda dengan lebih mudah dan jalan pintas untuk mengaktifkan Pembaca layar, Yang membaca teks buta.

Google Stadia belum tersedia untuk Chromecast terbaru yang dilengkapi dengan Google TV. Anda dapat mentransfer .apk ke Chromecast baru dan memasangnya di sana. 9to5Google sudah menemukannya pada bulan April Referensi Untuk mendukung Google TV di aplikasi Stadia.

Gambar: Google Stadia melalui 9to5Google
READ  Google menghadirkan penelusuran teks peka konteks ke Google Lens - IT Pro - Berita