BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft menawarkan pratinjau Office 2021 untuk Mac dan Office LTSC – Komputer – Berita

Microsoft telah meluncurkan pratinjau saluran layanan jangka panjang publik untuk Office 2021 untuk Windows dan Office 2021 untuk macOS. Versi Office tanpa langganan ini belum dirilis tahun ini.

Microsoft mengumumkan Pratinjau dari Office 2021 LTSC Bukan untuk pengguna rumahan tetapi untuk organisasi yang mempertimbangkan untuk membeli lisensi volume office suite. Selain Office LTSC Professional Plus 2021, pratinjau juga menyertakan Project Professional 2021 dan Visio Professional 2021. Selanjutnya, Office LTSC Professional 2021 menyertakan aplikasi Access, Excel, OneNote, Outlook, PowerPoint, Publisher, Skype for Business, Teams, dan Word . Versi rilis paket harus dijual secara terpisah akhir tahun ini, jadi bukan sebagai bagian dari langganan seperti Office 365. Microsoft kemudian akan memberikan dukungan selama lima tahun.

Office 2021 untuk Mac juga harus dirilis tahun ini. Standar Office 2021 untuk Mac terdiri dari Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote, dan OneDrive, serta tim dan organisasi dapat menggunakan pratinjau untuk menguji Paket Office. Pada 17 Januari 2022, kunci aktivasi pratinjau akan kedaluwarsa, setelah itu kombinasi hanya akan berjalan dalam mode mini. Pengguna tidak dapat lagi mengedit atau membuat dokumen baru.

Pratinjau file Office 2021 Standard untuk Mac muncul Manis Pada kedua sistem Mac dengan Apple M1-soc dan pada sistem dengan prosesor Intel. Selain itu, macOS Big Sur 11, Catalina 10.15, atau macOS Mojave 10.14 diperlukan. Detail yang tepat dari peningkatan dibandingkan dengan Office untuk Mac 2019 akan diumumkan oleh Microsoft di kemudian hari. Untuk saat ini, perusahaan hanya menyebutkan menambahkan Line Focus ke Word, Xlookup, dan fungsi Dynamic array di Excel dan kemampuan untuk merekam tayangan slide menggunakan ucapan di PowerPoint.

READ  Rumor: Pixel 5a akan diluncurkan di AS dan Jepang dengan harga $450 pada akhir bulan ini - Tablet dan Ponsel - Berita

Dibuat oleh Microsoft Diumumkan pada bulan Februari Versi mandiri Office untuk Windows dan macOS ini akan diluncurkan tahun ini.