BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Setidaknya 30.000 pembeli Cyberpunk 2077 mendapatkan uang mereka kembali | sekarang juga

Pengembang CD Projekt Red tampaknya relatif tidak terkesan dengan rilis cepat Cyberpunk 2077. Pada tahun 2020, meskipun gim ini memiliki banyak bug, 13,7 juta eksemplar terjual. Perusahaan tersebut mengatakan perusahaan Polandia telah mengembalikan uangnya kepada sekitar 30.000 pelanggan yang kecewa GamesIndustry.biz.

Inilah pelanggan yang menelepon langsung CD Projekt Red untuk mendapatkan uangnya kembali. Pemain yang menukarkan uangnya melalui saluran penjualan seperti toko online Microsoft tidak termasuk dalam nomor ini.

Beberapa pemain bisa memainkan permainan tersebut Cyberpunk 2077 Tidak bermain bagus. Pengguna melaporkan banyak sekali kesalahan dan kerusakan. Game tersebut juga terlihat kurang cantik di konsol game daripada yang dijanjikan pada gambar promosi.

Ini menyebabkan banyak keriuhan di minggu-minggu setelah peluncuran game. Di Belanda, toko seperti bol.com dan Game Mania telah memperingatkan pelanggan mereka tentang masalah. Sony menarik game itu dari PlayStation Store, di mana ia belum kembali setelah berbulan-bulan. Otoritas Pengatur Pasar Polandia telah membuka penyelidikan terhadap CD Projekt Red.

Namun demikian Cyberpunk 2077 “Permainan terbesar dalam sejarah CD Projekt Red,” kata perusahaan itu saat mempublikasikan hasil tahunannya. Tahun ini, ada beberapa pembaruan yang direncanakan untuk meningkatkan permainan.

READ  RIVM yakin pertumbuhan jumlah penerimaan sudah berakhir, tetapi 'ini belum pasti'