BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft mengurangi instalasi WSL di Windows 10 menjadi satu perintah – Komputer – Berita

Saya sangat senang dengan WSL – ini adalah faktor penentu bagi saya untuk dapat kembali ke Windows setelah bertahun-tahun menggunakan macOS dan sentuhan Linux.

Saya masih mengerjakan macbook saya, tetapi saya mencoba menangkap lebih banyak hal di PC Windows + WSL saya. Ada beberapa proyek yang sekarang dapat saya jalankan dan kembangkan sepenuhnya di Windows + WSL, dan 5950X di desktop saya berjalan di sekitar Macbook 16″ saya.

Bukan perbandingan yang adil, tentu saja, desktop versus laptop, tetapi perlu dicatat bahwa saat ini tidak ada komputer desktop kelas atas yang menarik di negara Apple dengan harga yang wajar: 690 euro untuk beralih dari 8 GB ke 32 GB RAM . .. (iMac ) dan 575 euro lagi dari 5500 hingga 5700 GPU.

690 euro lagi untuk beralih dari 512GB ke 2TB dan segera Anda akan mendapatkan 4000-5000 euro untuk 10 CPU iMac yang Anda dengar di bawah beban sepanjang waktu. Apakah mereka menjadi gila? Dan saya bahkan tidak menginginkan iMac, saya sudah memiliki layar yang bagus.

Tapi oke, Mac Pro? Tidak, suku cadangnya mahal, bahan habis pakainya baik-baik saja untuk saya.

Mac Mini atau chip berbasis M1 lainnya? Saya belum mempercayai M1 untuk penggunaan profesional, dan tentu saja saya masih menginginkan lebih banyak tenaga.

[Reactie gewijzigd door Gamebuster op 2 augustus 2021 11:31]

READ  Pendaratan NASA di Bulan kemungkinan akan tertunda; Pakaian luar angkasa belum siap pada waktunya | luar negeri