BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sutradara Assassin’s Creed Valhalla memimpin pengembangan Dead Space Remake – Game – Berita

Mantan karyawan Ubisoft Eric Baptizat mengkonfirmasi bahwa dia memiliki manajer permainan Ini adalah remake dari Dead Space yang akan datang. Sebelum itu, ia menghabiskan 16 tahun di Ubisoft, mengambil peran yang sama di Assassin’s Creed Valhalla, antara lain.

Baptiz meninggalkan Ubisoft tahun lalu, setelah itu ia mulai mengerjakan proyek yang saat itu tidak dikenal di EA Motive. Dia telah mengkonfirmasi di halaman LinkedIn-nya bahwa manajer permainan Ini adalah remake Dead Space yang akan datang, saya perhatikan Video game kronik naik dulu. Dia juga mantan papizza desainer game peluru Dari Assassin’s Creed Origins, Assassin’s Creed IV: Black Flag, dan Shaun White Skateboarding, di antara banyak judul Ubisoft lainnya.

Eric Baptizat bergabung dengan veteran Ubisoft lainnya, Roman Campos Oriola, yang berperan sebagai sutradara kreatif Mengambil. Campos-Oriola bergabung dengan EA Motive tahun lalu dan sebelumnya bekerja di Ubisoft Montreal, di mana ia juga menjadi Direktur Kreatif game online For Honor. sebagai pekerjaan kepala desainer aan Tom Clancy’s Ghost Recon: Future Soldier di game Baja Merah.

EA baru-baru ini memposting Postingan blog Perusahaan menyediakan seluruh tim pengembangan untuk membuat ulang Dead Space. Ini termasuk banyak pengembang yang berkolaborasi pada game Dead Space sebelumnya. Mike Yazejian bekerja Direktur Seni Untuk mendapatkan alamat juga bisnis untuk saya seni From Dead Space 2. Direktur UX Dino Ignacio, yang mengerjakan game Dead Space asli, bertindak sebagai konsultan untuk rilis baru. Tim penuh Dead Space terdiri dari setidaknya tujuh belas orang, tulis Video Games Chronicle.

Dead Space Strange Remake baru-baru ini diumumkan oleh EA. Ini adalah versi yang sepenuhnya direvisi dari game Dead Space pertama, dibuat menggunakan mesin Frostbite untuk konsol PlayStation dan Xbox dan PC baru. Belum diketahui kapan game tersebut akan dirilis.

READ  PlayStation Store untuk PS3 dan PS Vita masih terbuka setelah kritik | sekarang juga