BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Total War: Warhammer III akan dirilis pada 17 Februari 2022 – Game – Berita

Game strategi Total War: Warhammer III akan dirilis pada 17 Februari 2022. Selain tanggal rilis, SEGA juga menginformasikan bahwa game tersebut akan tersedia melalui Xbox Game Pass untuk PC mulai tanggal tersebut.

pada pertanyaan dan jawaban Total War: Warhammer III menyatakan bahwa game ini akan dirilis terlebih dahulu di PC. Setelah itu, seharusnya mencapai Linux dan macOS “sesegera mungkin”. Feral Interactive akan mengembangkan versi Linux dan macOS dari game strategi. Pengembang Inggris telah mengerjakan port macOS untuk game Total War lainnya, seperti Rome 2 dan Three Kingdoms.

Versi Game Pass dari Warhammer III adalah versi lengkap dari game, yang juga akan mendapatkan DLC gratis di masa mendatang. Selanjutnya, faksi Kerajaan Ogre yang baru telah diumumkan sebagai hadiah untuk pra-pemesanan atau untuk pemain yang membeli game di minggu setelah tanggal rilis. Pelanggan Xbox Game Pass, yang mendapatkan Total War: Warhammer III secara gratis sebagai bagian dari langganan mereka, dapat membeli faksi secara terpisah. Faksi Kerajaan Ogre memiliki kampanye sendiri, dua penguasa legendaris, dan unit unik. Belum ada konten tambahan lainnya yang diumumkan.

Total War: Warhammer III seharusnya debut tahun ini, tapi gamenya Terlambat ke tahun depan. Namun, tanggal rilis baru tidak diumumkan pada saat itu. Gim ini akan tersedia di platform Windows, macOS, dan Linux. Total War: Warhammer III adalah gim strategi berbasis giliran dan sekuel Total War: Warhammer 2, yang dirilis pada 2017. Dalam mode pemain tunggal, pemain memindahkan pasukan di sekitar peta dan mengelola pemukiman. Pemain melawan faksi, tetapi mereka juga dapat membuat kesepakatan dengan mereka. Ketika tentara bertemu, mereka bertarung secara real time. Gim ini juga memiliki mode multipemain, di mana pemain dapat bertarung berdampingan atau melawan satu sama lain.

READ  Slideshow Penggemar mini PC Intel NUC 12 dengan GPU baru dan DisplayPort 2.0 - Komputer - Berita