BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tidak ada smartphone yang mendapatkan casing transparan dan pengisian nirkabel – Gambar dan Suara – Berita

Telepon Tidak Ada (1), yang akan dirilis musim panas ini, akan memiliki kasing transparan seperti earbud (1). Perancang perangkat mengatakan dia ingin menyoroti komponen tertentu, termasuk koil pengisian nirkabel.

“Kami ingin menonjolkan bahan-bahan yang menarik,” kata desainer Tom Howard Nothing dalam a wawancara dengan wallpaperInterior telepon telah disesuaikan. Dia menyebutkan kamera dan koil pengisian nirkabel sebagai contoh.

Menurut wawancara, perangkat akan memiliki bingkai aluminium dan bagian belakang transparan. Jadi desainnya sesuai dengan telinga (1) telinga, produk pertama dari ketiadaan. Artikel itu juga menunjukkan diagram skema telepon (1), tetapi tidak jelas komponen apa yang dapat dilihat di sana. Dua lingkaran di tengah dapat menunjukkan bahwa ada dua kamera di bagian belakang perangkat. Juga tidak jelas apakah ini adalah desain akhir.

Tidak ada yang ingin meluncurkan smartphone Android pertamanya di musim panas. Ini akan menerima soc Qualcomm Snapdragon, tetapi detail teknisnya belum diketahui. Tidak ada yang sudah muncul Peluncur tembakan Siapa yang akan menerima perangkat? Kulit Android ini akan disebut Tidak Ada OS.


Tidak ada Telepon (1) Sketsa
READ  NFT Ubisoft Hampir Tidak Diperdagangkan - Game - Berita