BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft Surface Duo 2 dengan Snapdragon 888-soc muncul di Geekbench – Tablet dan Ponsel – Berita

Sudah banyak ini. MS mencoba lebih banyak, terutama di depan umum, daripada Apple. Dan di banyak produk Apple, ada sedikit perubahan. M1 adalah inovasi terbesar, tetapi juga satu-satunya yang nyata yang dapat saya pikirkan dari beberapa tahun terakhir. Selebihnya sama, dan tidak selalu baik.

Bilah sentuh ini memiliki penggemar, tetapi tampaknya sebagian besar merupakan penolakan terhadap layar sentuh. Ada desas-desus kuat bahwa dia akan sekali lagi menghilang di lini profesional baru. Dan juga gagal dalam skala kecil, dengan konsol mereka misalnya.

Lalu ada iPad yang mulai terlihat semakin mirip dengan Surface, tetapi lebih berat karena keyboardnya membuat layar Anda melayang. Tidak semua yang saya maksud sangat baik.

Pada saat yang sama, MS sering tertunda. Mengapa mereka tidak masuk ke media sosial (baik, LinkedIn, Github) dengan begitu banyak pengguna dan kesadaran merek adalah sebuah misteri. Terutama mengingat akuisisi Skype, misalnya. Mereka selalu dekat. Mengapa mereka tidak bisa meninggalkan telepon yang bagus? Mereka hanya memiliki telepon, tetapi mereka tidak memperhatikan sama sekali ketika mereka harus.

Mengingat miliaran yang mereka investasikan dalam inovasi, saya pikir momentumnya sering hilang. Tapi ya, lihatlah https://killedbygoogle.com/ Memang, mereka tidak sendirian. Persaingan lebih ketat dari yang terlihat.

READ  Rumor: Apple kekurangan komponen untuk MacBook dan iPad - tablet dan ponsel - berita