BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Windows 11 tidak menerima pembaruan setelah menginstal di komputer dengan CPU yang tidak didukung – Komputer – Berita

Windows 11 akan dapat diinstal pada komputer dengan CPU yang lebih lama dari sistem operasi yang didukung secara resmi, tetapi pengguna tidak akan menerima pembaruan dan pembaruan driver. Itu Microsoft melaporkan. Tidak jelas mengapa.

Bahkan pembaruan keamanan mungkin tidak datang jika pengguna menginstal Windows 11 di komputer yang tidak didukung secara resmi oleh Microsoft, menulis tepi. Selain itu, ini tentang pembaruan fitur dan pembaruan driver yang mungkin tidak muncul. Pembaruan Windows tidak akan mendukung prosesor lama sama sekali. Tidak diketahui mengapa Microsoft melakukan ini.

Windows 11 dapat diinstal di komputer lama dengan mengunduh file ISO dan menginstalnya sendiri, karena tidak akan ada pembaruan resmi. Masalah muncul karena tidak seperti Windows 10, Windows 11 memiliki persyaratan sistem yang relatif tinggi. Di bidang Intel, ini terkait dengan Intel Core 7820HQ atau prosesor Intel Core generasi ke-8 atau lebih baru dan AMD Zen 2 atau lebih baru.

Persyaratan sistem di sebelah dukungan Dukungan prosesor 64-bit RAM 4 GB, Penyimpanan 64 GB, Kartu Grafis dengan dukungan DirectX 12, UEFI dengan Boot Aman dan RPM 2.0. Windows 11 akan dirilis musim gugur ini.

Microsoft Windows 11

READ  Rumor: OPPO Watch 2 wearable akan memiliki Snapdragon Wear 4100 soc - tablet dan ponsel - berita