BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Microsoft Surface Studio 3 tersangka’ muncul di FCC – Komputer – Berita

Laporan FCC telah muncul yang menunjukkan komputer desktop baru dari Microsoft. Menurut Windows Latest, itu akan menjadi Microsoft Surface Studio 3. Perangkat akan memiliki CPU dan kartu Intel Wi-Fi.

di laporan FCC Ini menyatakan bahwa itu adalah komputer desktop, bukan perangkat seluler. Ini tidak Editor Terbaru Windows Anda menduga itu adalah komputer desktop Surface Studio 3. Perangkat seperti Surface Laptop Studio dan Surface Duo termasuk dalam kategori laptop, menurut situs web.

Perusahaan Amerika memperkenalkan Surface Studio untuk pertama kalinya pada tahun 2016. Ini adalah komputer all-in-one dengan monitor 28 inci yang dapat dimiringkan untuk memungkinkan gambar di layar, antara lain. Pada tahun 2018, perusahaan merilis generasi kedua, Surface Studio 2. Tweaker dirilis pada 2019 ulasan video Dari perangkat all-in-one.

Microsoft baru-baru ini diumumkan Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Oktober. Perusahaan kemungkinan akan memamerkan perangkat baru dari lini Surface-nya di sana. Acara dimulai pukul 4 sore waktu Belanda.

Modernisasi13:50: Judul diubah. Sebelumnya itu “Microsoft Surface Studio 3 Seharusnya Tampil di FCC”. Terimakasih untuk: SpectraCoder Dan apa yang terjadi.

READ  Tactics Ogre: Reborn RPG Akan Hadir di PC, PlayStation, dan Switch pada 11 November - Game - Berita