BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan Apple iPhone 14 Pro (Maks)

  • iPhone 14 Pro
  • iPhone 14 Pro Max

Ringkasan

Terlepas dari banyak kesamaan dengan pendahulunya, iPhone 14 Pro memiliki beberapa peningkatan bagus yang patut dicoba. Kameranya sangat bagus, terutama dalam kondisi pencahayaan yang buruk, dan pulau dinamis baru adalah penerus yang layak di kelasnya. Layarnya juga sangat bagus dan paling terang yang pernah kami ukur. Selain itu, fungsi baru yang selalu berfungsi sangat berguna. Selain itu, prosesor A16 adalah pembangkit tenaga listrik nyata yang menggunakan energi lebih efisien. Singkatnya, iPhone 14 Pro adalah binatang telepon.

Ringkasan

iPhone 14 Pro Max adalah versi iPhone 14 Pro yang lebih besar. Kameranya sangat bagus, terutama dalam kondisi pencahayaan yang buruk, dan pulau dinamis baru adalah penerus yang layak di kelasnya. Layarnya juga sangat bagus dan paling terang yang pernah kami ukur. Selain itu, fungsi baru yang selalu berfungsi sangat berguna. Selain itu, prosesor A16 adalah pembangkit tenaga listrik nyata yang menggunakan energi lebih efisien. IPhone 14 Pro mungkin akan menjadi smartphone kelas atas terbaik tahun 2022, tetapi Anda membayarnya.

Tweakers berkata: Ultimate

Ketika Apple merilis seri iPhone 13 tahun lalu, ada banyak pembicaraan tentang betapa sedikit inovasi yang dibawanya. Pandangan pertama pada 14 pro yang kami miliki tampaknya menimbulkan sentimen yang sama, tetapi tidak seburuk itu. Perangkat terlihat hampir sama, tetapi jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan menemukan lebih dari cukup perbedaan kecil di bagian luar. Di dalam, banyak yang berubah, dan banyak fitur baru yang ditunggu-tunggu orang dari perangkat tahun lalu sekarang dapat ditemukan di iPhone 14 Pro. Misalnya, dilengkapi dengan fungsi always-on dan kamera FaceID yang dapat menangani masker wajah. Selain itu, beberapa fitur baru telah ditambahkan dan komponen yang ada ditingkatkan. Perangkat keras baru memiliki soc baru, kamera yang ditingkatkan, dan baterai yang sedikit lebih besar. Selain itu, perusahaan Cupertino telah melakukan perubahan terkait model yang dipasarkannya.

Selamat tinggal teman kecilku

Apple juga merilis iPhone terbaru tahun ini dalam empat rasa, dua versi “Pro” dan dua model yang lebih murah tanpa akhiran. Hal pertama yang langsung mengejutkan kami adalah bahwa versi mini harus mengosongkan lapangan. Dimana Seri 13 masih memiliki 13 Mini, Seri 14 harus membuang seri yang lebih kecil. Sebagai gantinya, Apple merilis model yang lebih besar mulai dari 14 hingga 14 Pro. Meskipun kita sering mendengar dari pengguna bahwa ada kebutuhan untuk smartphone yang lebih kecil, analis mengatakan permintaan untuk smartphone yang lebih kecil sudah menurun. Ada desas-desus dalam beberapa tahun terakhir bahwa Apple akan berhenti memproduksi iPhone 12 Mini. serangan awal Setelah angka penjualan moderat dan juga produsen lain mengumumkan bahwa permintaan untuk perangkat kecil terlalu kecil untuk layak dimulai. Ini menjadi sangat jelas ketika pendiri Pebble Eric Mijikowski beberapa bulan yang lalu permohonan Saya mulai membuat perangkat kecil. Jika lebih dari 50.000 tanda tangan dikumpulkan, pabrikan harus membuat perangkat kecil, jika tidak, Migicovsky akan menangani sendiri dan memproduksi perangkat semacam itu. Kami sekarang di sini sekitar lima bulan kemudian dan penghitung macet di 37.000 tanda tangan. Jadi masuk akal jika Apple tidak memproduksi 14 Mini, tetapi memilih model yang lebih besar: iPhone 14 Plus.

Hal lain yang telah melihat pertumbuhan signifikan dalam jajaran iPhone baru adalah harganya. Dalam ulasan ini kami fokus pada perangkat Pro yang lebih mahal dari sebelumnya; Anda bahkan membayar lebih dari 2000 euro untuk alternatif yang paling mahal. Secara relatif, Anda juga akan mendapatkan lebih banyak ponsel, karena perbedaan antara Pro dan non-Pro akan meningkat tahun ini. Dalam ulasan ini, kami hanya fokus pada model Pro, dan kami membahas iPhone 14 dan iPhone 14 Plus di artikel lain. 14 Pro adalah satu-satunya dengan desain baru, layar tidak hanya lebih cerah dan menampilkan gambar yang lebih halus, tetapi juga memiliki fungsi selalu aktif. Kamera utama 48MP yang baru juga pro-eksklusif, seperti kamera sudut ultra lebar dan kamera telefoto. Apple bahkan menyimpan soc A16 baru untuk iPhone 14 Pro dan Pro Max; 14 dan 14 Plus harus menangani A15 tahun lalu. Apakah perubahan dan penambahan baru cukup untuk membuat Anda pergi ke toko untuk perangkat ini? Kami telah mengujinya secara ekstensif dan membandingkan iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max dengan iPhone 13 Pro dan Samsung Galaxy S22 Ultra.

READ  Super Nintendo World dibuka pada tahun 2023 di Universal Studios Theme Park, Hollywood.