BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Minesweeper telah kembali dan dapat dimainkan secara gratis dengan berlangganan Netflix

Minesweeper telah kembali dan dapat dimainkan secara gratis dengan berlangganan Netflix

Minesweeper berasal dari Windows ke ponsel cerdas Anda. Versi modern dari game populer ini tersedia untuk dimainkan secara gratis jika Anda berlangganan Netflix.

Jika Anda menggunakan PC Windows, Anda mungkin pernah memainkan Minesweeper. Dalam permainan ini Anda harus mengklik semua kotak di lapangan besar berwarna abu-abu, kecuali kotak yang memiliki bom di belakangnya. Netflix kini telah memperbarui konsep ini.

Di game Minesweeper baru, gameplay aslinya tetap sama: Anda mengetuk kotak dan setiap kotak menampilkan nomor untuk menunjukkan apakah ada tambang di dekatnya. Namun alih-alih bermain di taman bermain abu-abu yang membosankan, Anda bisa berkeliling dunia dengan Minesweeper baru Anda.

Tambang tersebut sudah berada di laut, jadi Anda harus pergi ke Hawaii, Jepang, Australia, dan tempat lain untuk menemukannya. Selain perjalanan dengan level yang telah dirancang sebelumnya, Anda juga dapat membuat teka-teki khusus di mana Anda dapat memilih ukuran lapangan bermain. Selain itu, game ini menawarkan tantangan harian.

Tidak ada iklan

Anda dapat mengunduh game ini melalui Toko aplikasi atau toko bermain ke ponsel cerdas Anda, lalu Anda masuk dengan akun Netflix Anda. Minesweeper tidak memiliki iklan atau pembelian dalam aplikasi.

Baca lebih lanjut tentang Netflix, atau dapatkan informasi terbaru melalui aplikasi Bright.

READ  Xiaomi mengumumkan 13 smartphone Xiaomi pada hari Kamis - Tablet & Ponsel - Berita