BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sebuah permainan unik dan indah yang kini sepenuhnya gratis

Sebuah permainan unik dan indah yang kini sepenuhnya gratis

Epic Games memberikannya Sebuah pertandingan tandang yang sangat spesial secara gratis. Dibuat hanya oleh satu orang, game ini menyaingi game AAA terbesar dalam hal gameplay dan grafis.

Idenya brilian sekaligus sederhana: sebuah permainan di mana Anda bisa terbang dan… Pertarungan anjingTapi tidak ada pesawat. Sejak Game of Thrones dan prekuelnya, kami tahu bahwa hal ini sangat mungkin terjadi.

Di elang Anda tidak sedang menunggangi seekor naga, melainkan seekor burung perang raksasa. Di punggung burung yang kuat ini, Anda akan melintasi dunia Great Ursee yang didominasi lautan. Pulau-pulau yang muncul dari laut di sana-sini dihuni oleh berbagai spesies.

Beberapa lebih ramah dari yang lain. Anda dapat berdagang dengan faksi yang bersahabat atau menyelesaikan misi untuk mereka, dan faksi yang kurang bersahabat akan segera menembak Anda dari langit.

Falconeer memberi Anda kebebasan untuk melakukan hal Anda sendiri di dunia terbuka Great Ursee, tetapi mereka yang ingin menjelajahi lebih banyak dunia berair ini sebaiknya mengarungi (atau lebih tepatnya: terbang melalui) berbagai kampanye. Dari sudut pandang faksi yang berbeda, Anda akan mengalami peristiwa yang pada akhirnya mengarah pada klimaks yang dramatis.

Falconeer adalah grafis tour de force, dibuat oleh salah satu pengembang: Thomas Sala dari Belanda. Game ini terinspirasi oleh game seperti Star Wars: Tie Fighter dan Aces of the Pacific.

Kami sebelumnya meninjau versi game yang lebih komprehensif dan memberi game ini nilai 8, karena ceritanya yang luas dan lingkungan yang indah dan beragam. Jadi cetaklah skor pada pertandingan itu!

Game gratis setiap minggu di Epic Games Store

Setelah diklaim, game tersebut menjadi milik Anda selamanya. Siapapun yang rutin mengklaim game di Epic Games Store sudah bisa mendapatkan ratusan game gratis, termasuk Sunless Skies, Death Stranding, Homeworld Remastered Collection, Fallout New Vegas, Warhammer 40,000: Gladius – Relics of War, Shadow Tactics – Aiko's Choice , Tidak dihormati, dan banyak lagi.
Selain game mingguan gratis, Epic memiliki beberapa game yang bisa Anda daftarkan secara gratis. Epic Games Store juga memiliki banyak daftar game yang selalu gratis untuk dimainkan. Ini termasuk nama-nama terkenal seperti Rocket League, Paladins, Smite, Genshin Impact, Neverwinter, Fortnite, World of Warships, Trackmania, dan League of Legends. Daftar lengkap permainan gratis Itu dapat ditemukan di sini.

Catatan: Anda hanya dapat mengklaim game gratis mingguan antara hari Kamis pukul 17.00 dan tepat satu minggu kemudian, namun game tersebut akan tetap ada di akun Anda selamanya setelah itu dan dapat dimainkan secara gratis. Anda bahkan tidak perlu mendownload atau memainkan game tersebut, jika Anda mendapatkan game tersebut selama periode gratis, maka dapat diunduh dari Epic Games Store kapan saja setelah itu.

READ  7 aplikasi Android yang dapat (dan harus) dimiliki semua orang