BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ming-Chi Kuo: USB-C AirPods Pro akan dirilis pada kuartal kedua atau ketiga tahun ini – Gambar dan suara – Berita

Analis Ming-Chi Kuo melaporkan bahwa AirPods Pro Apple dengan port USB-C dijadwalkan diluncurkan pada kuartal kedua atau ketiga tahun ini. Apple masih belum memiliki rencana untuk AirPods non-Pro dengan USB-C dalam waktu dekat.

Kuo melaporkan ini di Twitter. Mulai musim gugur 2024, ponsel cerdas, tablet, penyumbat telinga, dan perangkat serupa lainnya yang diluncurkan di Uni Eropa harus memiliki koneksi USB-C. Apple dilaporkan tidak menunggu hingga menit terakhir untuk mematuhinya; IPhone juga akan mendapatkan port USB-C pada tahun 2023, menurut analis. Apple masih menggunakan port Lightning sendiri, yang dapat dibalik seperti USB-C. IPad Pro adalah contoh perangkat Apple yang sudah memiliki USB-C. Teknolog terampil memutuskan untuk tidak menunggu Apple.

Uni Eropa memutuskan pada tahun 2022 akan mewajibkan USB-C pada smartphone, tablet, kamera digital, e-reader, penyumbat telinga, headphone, headset, keyboard, mouse, pengontrol portabel, sistem navigasi, dan speaker portabel mulai musim gugur 2024. Ini berlaku untuk produk baru, bukan yang sudah ada. . Dengan aturan baru tersebut, Uni Eropa ingin memastikan bahwa semua perangkat seluler dapat diisi daya dengan pengisi daya yang sama, sehingga mengurangi limbah dan memudahkan pengisian daya perangkat mereka tanpa harus menggunakan berbagai jenis pengisi daya dan kabel. Penggunaan.

Pembaruan, 10.31: iDalam artikel tersebut dikatakan bahwa Kuo berbicara tentang musim gugur, q3, dan q4, tetapi seharusnya q2 dan q3. Ini telah dimodifikasi.

READ  Reddit menghadirkan kembali proyek seni Place - IT Pro - .Geeks