BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mobil ‘Ferrari Among the Game Boys’ kembali dijual – jika Anda bertindak cepat

Mobil ‘Ferrari Among the Game Boys’ kembali dijual – jika Anda bertindak cepat

Analogue Pocket, versi yang lebih mewah dan kasual dari game Game Boy pertama, tersedia minggu ini dalam berbagai warna baru. Kemungkinan besar versi tersebut hanya akan tersedia untuk dijual selama satu hari, setelah itu versi tersebut tidak akan pernah diproduksi lagi.

Nintendo belum membuat Game Boy selama beberapa dekade. American Analogue mengisi kesenjangan tersebut pada tahun 2019 dengan Analogue Pocket: perangkat game portabel dengan faktor bentuk yang sama dengan Game Boy yang juga dapat memutar kartrid lama Anda. Selain game Game Boy lama, game ini juga berfungsi dengan Game Boy Color dan gerobak Advance.

Chip khusus memastikan bahwa game-game ini berjalan identik dengan perangkat keras aslinya. Layar dengan lampu latar dengan resolusi sepuluh kali lipat dari aslinya membuat game terlihat jauh lebih cantik.

Sulit didapat selama bertahun-tahun

Jeep sudah sulit ditemukan selama bertahun-tahun. Hal ini antara lain disebabkan oleh kekurangan chip, sehingga sulit untuk memproduksi konsol game secara massal. Model asli hitam putih saat ini sudah terjual habis, namun sementara itu Analogue merilis edisi khusus dan terbatas.

Edisi kolektor terbaru hadir dalam delapan warna berbeda, terinspirasi oleh warna yang pernah dijual Nintendo pada Game Boy Pocket dan Advance. Anda dapat membeli perangkat seluler dalam warna merah, hijau, biru, kuning, merah muda, oranye, ungu, atau perak.

Terjual sangat cepat

Edisi ini akan tersedia untuk dibeli pada hari Jumat 17 November mulai pukul 17.00 waktu Belanda Situs analog. Pengalaman menunjukkan bahwa hal ini kemungkinan besar akan terjadi dengan cepat: hal ini juga terjadi ketika Pocket menerima versi glow-in-the-dark dan model transparan. Mereka terjual habis dalam waktu sekitar sepuluh menit.

READ  Jumlah akun Epic Games Store bertambah, jumlah akun aktif tetap stabil - Game - Berita

Analog semakin menampilkan dirinya sebagai semacam toko perangkat keras. Mereka membuat perangkat yang sangat terspesialisasi dan dirancang dengan indah untuk para gamer retro yang harganya sedikit lebih mahal dari biasanya. Analogue Pocket juga bukan yang termurah: perangkat portabel berharga $250, tetapi untuk pengiriman ke Eropa dikenakan biaya tambahan $60. Gabungkan hal tersebut dengan potensi biaya impor dan Anda akan menghabiskan sekitar €350.

Baca lebih banyak berita game.