BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mobil pertanian yang dinonaktifkan dari jarak jauh dicuri oleh Rusia | luar negeri

Dalam beberapa pekan terakhir, ada beberapa laporan tentang penjarahan mobil dan material oleh Rusia. Menurut saluran Amerika Tahap baru telah memasuki tahap baru dengan pergerakan alat berat skala besar, di mana transportasi militer akan digunakan untuk mendorong mundur traktor, bajak dan latihan benih.

Seorang pengusaha Ukraina, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa lebih dari lima juta dolar kendaraan pertanian dicuri darinya sendirian. Barang jarahan itu dikatakan termasuk koleksi senilai hanya sekitar $300.000. Menurut CNN, salah satu mesin yang dicuri ada di truk dengan huruf Z, huruf yang dilukis tentara Rusia di mobil mereka.

Mesin pertanian saat ini dilengkapi dengan Global Positioning System (GPS), yang membuatnya mudah ditemukan. Ada mesin curian di Zakhan Yurt di Chechnya, antara lain. “Sangat mudah untuk menguncinya dari kejauhan. Jadi Rusia tidak bisa berbuat banyak dengan itu,” kata pengusaha itu kepada CNN. Sementara itu, juga akan ada hal-hal di peternakan dekat Grozny. Pengusaha itu mengharapkan Rusia untuk memanggil para ahli untuk menghindari keamanan. “Jika itu tidak berhasil, mereka akan dibongkar untuk menjual suku cadangnya.”

Di wilayah Melitopol, banyak ton gabah dipanen setiap tahun.

READ  Homofobia atau humor? Reaksi terhadap rumor Rob Gettin, Menteri Pertahanan