BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mod for 1996 Quake menambahkan ray tracing ke dalam game – Gaming – Berita

Modder sultim_t telah merilis versi rilis Quake: Ray Traced yang akan merilis game 1996 serta versi 2021 yang dirilis ulang. jalan setapak mendukung. Dalam trailer rilis, pihak pengembang juga menyatakan bahwa Half-Life: Ray Traced telah ditunda untuk sementara waktu.

Pemilik Quake on Steam dapat menggunakan mod melalui github Download Gratis. Anda kemudian dapat mengklik file yang dapat dieksekusi dan program akan secara otomatis menemukan folder file target. Atau, pengguna dapat mengekstrak konten file zip ke folder khusus yang disebut “id1”, seperti yang dijelaskan sultim_t melalui GitHub. Mod tidak mendukung DLSS secara default tetapi dengan dua file tambahan, juga tersedia dari halaman GitHub, Deep Learning Super Sampling dapat ditambahkan ke game secara manual.

Path tracing adalah bentuk ray tracing di mana lintasan pantulan cahaya disimulasikan berdasarkan gerakan acak ‘sinar cahaya’. Dengan kata lain, permainan mensimulasikan seberkas cahaya antara sumber cahaya dan “kamera” dan menghitung sejumlah besar arah sewenang-wenang di mana sampel cahaya dapat bergerak dan apa yang terjadi pada partikel cahaya ketika menyentuh permukaan.

Pengembang tambahan, sudah disebut Sultim Tsyrendashiev Ray melacak tiga angsuran pertama dalam waralaba Doom. Saat ini sedang mengerjakan dukungan ray tracing untuk Half-Life. Proyek ini telah ditunda. Nvidia sebelumnya merilis dukungan RTX untuk Quake II sendiri.

READ  Tahun luar angkasa 2023, apa yang terjadi di luar planet kita tahun ini?