BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Sony sedang mengerjakan remaster PS5 Horizon Zero Dawn – Gaming – Berita

Sony mungkin sedang mengerjakan remaster PS5 dari Horizon Zero Dawn. Sumber telah melaporkan ini ke situs web game MP1ST dan VGC. Versi yang ditingkatkan, selain grafik yang lebih baik, akan mendapatkan mode grafik baru, fitur aksesibilitas, dan perubahan kecil pada gameplay.

Menulis MP1ST Berdasarkan sumbernya sendiri, Sony Interactive Entertainment berencana untuk merilis versi modifikasi dari game tersebut. Situs game VGC, yang sering membagikan informasi tentang game yang tidak diumumkan pada tahap awal, dapat mengatakannya. Konfirmasi dengan sumber pribadi.

Versi remaster dari Horizon Zero Dawn, yang memulai debutnya di PS4 pada tahun 2017, diharapkan mendapatkan peningkatan visual, yang seharusnya lebih sesuai dengan sekuelnya: Horizon Forbidden West. Sumber dari MP1ST dan VGC berbicara tentang pencahayaan yang ditingkatkan, tekstur yang diperbarui, dan animasi yang lebih baik dan baru Model Karakter.

Selain itu, media melaporkan bahwa perekam ulang akan memiliki beberapa opsi akses, yang juga diperkenalkan dalam sekuelnya. Gim ini juga akan memiliki mode grafis yang berbeda, di mana pemain dapat memilih frame rate yang lebih tinggi atau grafis yang lebih baik. Switch juga harus mendapatkan peningkatan kualitas hidup, meskipun tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan tentang itu.

Horizon Zero Dawn sebelumnya menerima tambalan untuk PS5, yang memberikan dukungan game untuk permainan 4k60 dengan rendering kotak-kotak. Versi PC dirilis pada tahun 2020. Sony juga telah merilis beberapa mod dan versi baru untuk PS5, termasuk Spider-Man, Ghost of Tsushima, Uncharted 4, dan The Last of Us.

Sumber dari MP1ST juga melaporkan bahwa pengembang Belanda Guerrilla Games sedang mengerjakan game multipemain di alam semesta Horizon. Referensi untuk ini mulai muncul tahun lalu, ketika Gerilya memposting lowongan pekerjaan online untuk berbagai posisi, termasuk “Perancang Sistem Sosial dengan hasrat untuk komunitas pemain dan fitur sosial.” Pada saat itu, studio juga sedang mencari seorang penulis dengan “pengetahuan luas tentang penceritaan dan desain naratif dalam RPG dunia terbuka, game online, dan MMORPG.” Kemudian tulis VGC Ini “memahami” bahwa Gerilya telah berencana untuk memperluas seri Horizon dengan multipemain untuk beberapa waktu.

READ  Monster Hunter-esque Wild Hearts akan dirilis pada 17 Februari 2023 - Permainan - Berita

Belum diketahui kapan dugaan game Remaster dan multiplayer Horizon akan dirilis. Sony Interactive Entertainment tidak menanggapi pertanyaan dari VGC.