BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Modder mengubah pengontrol Fisher-Price menjadi pengontrol Elden Ring – Geeks .

Seorang gamer dan pakar Selandia Baru telah mengubah konsol Fisher-Price menjadi konsol untuk digunakan dengan Elden Ring. Karena input di konsol game lebih sedikit, dia harus melakukan beberapa penyesuaian.

Monitor Harga Fisher

Semuanya dimulai dengan Lelucon dari Wario64, yang memposting tautan ke demo dari konsol Fisher-Price, dengan mengatakan “sempurna untuk Elden Ring.” Dylan Beck telah bekerja di konsol sesekali sejak itu, menulis tepiSementara itu, ini adalah konsol yang berfungsi untuk PC dan Elden Ring yang dapat di-boot. Efek suara konsol game asli masih disertakan juga.

cincin tua Mungkin bukan mainan anak-anak, Namun mengubah konsol game menjadi konsol modern yang sesungguhnya juga tidak mudah. Pengontrol memiliki salinan Arduino Pro Micro, sementara joystick juga diperlukan, karena Fisher-Price sebenarnya adalah sebuah tombol.

Karena konsol Xbox modern memiliki dua joystick, dimungkinkan untuk beralih di antara kedua joystick menggunakan penggeser. Kemudian tombol di sebelah kanan juga berubah fungsinya. Jadi tidak bisa digunakan secara bersamaan. Pilih menunjukkan konsolnya di dalam videoIni bukan pertama kalinya seseorang memainkan Elden Ring dengan konsol kustom. Pemain lain sudah digunakan Pisang sebagai pengontrolkan

READ  Apple Akuisisi Layanan Streaming Musik Klasik Primephonic - Suara dan Penglihatan - Berita