BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rilis Game Mei | ringkasan

Menampilkan Vampir: The Masquerade – Swansong dan Sniper Elite 5

ditulis oleh Nils Art

Sementara beberapa bulan pertama tahun 2022 membawa beberapa ledakan dalam hal rilis game, langkahnya tampaknya sedikit lebih lambat musim semi ini. Tidak banyak berita utama yang keluar di bulan Mei, meskipun ada beberapa game yang pasti tidak ingin Anda lewatkan!

Rilis game bulan ini didukung oleh permainan XP maniaHemat koin, buka kunci lencana, dapatkan diskon, dapatkan kupon yang dipersonalisasi, dan banyak lagi!

Membaca di sini Selengkapnya tentang konten mitra di Gamer.nl

3 Mei – Xbox Series X, S, Xbox One, dan PC

Musim kedua Halo Infinite akan segera dimulai. Itu berlangsung selama tiga bulan dan karena itu lebih pendek dari musim pertama. Lone Wolves memperkenalkan dua peta baru, termasuk peta Pertempuran Tim Besar pertama, Breaker. Peta lainnya, Catalyst, jauh lebih kecil dan berfungsi sebagai peta plaza. Selain battle pass baru, Halo Infinite Season 2 juga menambahkan tiga mode permainan baru: Last Spartan Standing adalah “Mode Eliminasi Gratis untuk Semua”, King of the Hill adalah tentang siapa yang dapat menguasai area tertentu untuk terpanjang dan terakhir ada Land Grab. Mode ini merupakan kombinasi dari King of the Hill dan mode klasik lainnya, Lands. Pemain bersaing untuk menguasai lima area di peta, yang sekali ditangkap tidak dapat ditangkap oleh tim lawan.

Pra-pesan game di Game Mania Xbox Seri X, S dan Xbox Onekan

aura tak terbatas

3 Mei – PlayStation 5 dan PlayStation 4

Sifu telah berjalan di konsol PlayStation dan PC selama beberapa bulan sekarang, tetapi versi fisiknya belum tersedia. Sifu: Vengeance Edition adalah nama versi baru ini, yang hadir dengan beberapa tambahan serta tweak. Ini termasuk buku keras, tiga kartu cetak, buku 48 halaman The Art of Sifu, dan salinan soundtrack digital Sifu. Selain itu, Sifu: Vengeance Edition adalah salah satu yang sama yang dibawakan kepada kami di bulan Februari: sebuah permainan keras di mana pemain menua ketika mereka mati, mencoba mencapai akhir level sebelum terlambat. Ini membutuhkan aksi kung fu yang sangat tepat yang akan mendorong bahkan pemain pertarungan paling berpengalaman hingga batasnya.

READ  Lofar mengambil 'gambar paling detail' dari galaksi - IT Pro - Berita

Pra-pesan game di Game Mania PlayStation 5 Dan Playstation 4kan

sevo

13 Mei – PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, S, Xbox One, Switch, dan PC

Evil Dead: The Game adalah permainan kooperatif yang dapat dimainkan oleh hingga empat pemain secara bersamaan. Gim ini menempatkan pemain pada posisi karakter Evil Dead yang terkenal seperti Ash, Scotty, Lord Arthur, Kelly Maxwell, Pablo Simon Bolivar, dan banyak lagi. Dimungkinkan juga untuk menghadapi Ash dan teman-temannya sebagai Iblis Kandari yang kuat. Di atas segalanya, Evil Dead menjanjikan petualangan berdarah yang akan membuat pemain dan teman-temannya banyak tertawa. The Evil Dead terakhir keluar pada tahun 2005, jadi inilah saatnya untuk menempatkan Ash dan rekan kerjanya kembali dalam sorotan!

Game mati yang jahat

19 Mei – PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, S, Xbox One, dan PC

Vampire: The Masquerade – Swansong adalah RPG naratif yang terinspirasi oleh Dunia Kegelapan. Bermain sebagai tiga vampir haus darah dan menggunakan kekuatan mereka untuk mengungkap banyak misteri dan menentukan nasib masing-masing dari tiga karakter utama dan kota Boston. Terserah pemain untuk hati-hati menganalisis setiap situasi, karena semua interaksi sosial dengan karakter mempengaruhi hasil cerita. Vampire: The Masquerade – Swansong didasarkan pada edisi kelima dari game role-playing pena-dan-kertas Vampire: The Masquerade dan menampilkan alur cerita independen.

Pra-pesan game di Game Mania PlayStation 5kan Playstation 4 Dan Xbox Seri X dan S.kan

26 Mei – PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, S, dan PC

Hampir lima tahun setelah rilis Part 4, saatnya Sniper Elite 5. Segera. Aksi bergerak ke Prancis selama Perang Dunia II. Pemain menemukan plot Nazi, Operasi Kraken, sebagai karakter utama Carl Fairborn, yang dapat mengubah gelombang perang demi Nazi. Dalam hal gameplay, pengembang Rebellion telah meningkatkan sistem dari game sebelumnya, tetapi juga menciptakan mode invasi yang sama sekali baru. Dalam mode multipemain ini, pemain dapat memasuki dunia satu sama lain secara online untuk mengalahkan pemain lain sebelum menyelesaikan misinya.

READ  Marslander InSight mengukur gempa terbesar di Mars - IT Pro - .Geeks

Pra-pesan game di Game Mania PlayStation 5kan Playstation 4 Dan Xbox Seri X dan S.kan

• Oaken (3 Mei, PC, Switch)

• Perjalanan ke Yomi (5 Mei, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X dan S, Xbox One dan PC)

• Warhammer 40.000: Gerbang Kekacauan – Pemburu Daemon (5 Mei, PC)

• Eiyuden Chronicle: Rising (10 Mei, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X dan S, Xbox One, Switch, dan PC)

• Garam dan Pengorbanan (10 Mei, PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC)

• Kami Telah Berada Di Sini Selamanya (10 Mei, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X dan S, Xbox One dan PC)

• Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars (11 Mei, PC)

• Penyihir Kecil di Hutan (16 Mei, PC)

• Kami Menghadirkan Bulan (19 Mei, PlayStation 5, Xbox Series X dan S)

• Crossfire: Legiun (24 Mei, Akses Awal PC)

• Hardspace: Shipbreaker (24 Mei, PlayStation 4, Xbox One, dan PC)

• Streets of Rage 4 (24 Mei, Android dan iOS)

• Waktu Saya di Sandrock (26 Mei, PC)

• Kao the Kangaroo (27 Mei, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X dan S, Xbox One dan PC)

Snowrunner (31 Mei, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X dan S, Xbox One, Switch, PC)