BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Slideshow Penggemar mini PC Intel NUC 12 dengan GPU baru dan DisplayPort 2.0 – Komputer – Berita

Di Internet muncul informasi dari penggemar Intel NUC 12 yang tidak diumumkan. PC mini ini mungkin memiliki prosesor Alder Lake dan kartu video DG2 baru dari Intel. NUC juga akan menawarkan dukungan DisplayPort 2.0, dan tayangan slide.

Slide pemasaran telah muncul dengan informasi tentang komputer NUC Intel yang akan datang Mediator sosial Tiongkok Weibo Dicatat oleh Pengguna Twitter HXL. Ini menunjukkan bahwa Intel akan datang dengan setidaknya tiga model NUC 12 Enthusiast.

Salah satu model akan memiliki CPU Intel Core i5 generasi berikutnya, mungkin dari seri Alder Lake yang akan datang. Varian ini juga akan mendapatkan GPU Intel DG2 diskrit dengan memori GDDR6 8GB. Chip Intel juga menyebutkan kedatangan dua varian Core i7 yang masing-masing akan menerima GPU dengan memori video 12 GB dan 16 GB.

Slide menunjukkan bahwa kartu video yang digunakan menyediakan koneksi HDMI 2.1, serta Mini DisplayPort 2.0 dan konektor DisplayPort 2.0 biasa. Kartu video modern saat ini dari AMD, Nvidia, dan Intel belum mendukung DisplayPort 2.0, yang menunjukkan bahwa NUC mendatang akan mendapatkan model GPU baru. Sudah diketahui bahwa Intel tahun ini Muncul dengan GPU DG2 terpisah untuk bermain game. Selain itu, pengaturan memori GDDR6 8GB, 12GB, dan 16GB juga kompatibel Informasi yang Dibocorkan Sebelumnya Tentang chipset Intel DG2.

DisplayPort 2.0 Menawarkan, antara lain, bandwidth yang lebih tinggi, teknologi tampilan menawarkan, antara lain, resolusi 8K tanpa kompresi pada 60Hz dan dengan subsampling chroma 4:4:4. melalui Tampilan tekanan aliran Secara teoritis memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dua layar 8K dengan satu konektor DisplayPort 2.0.

Semua model NUC 12 Enthusiast juga akan menawarkan dua slot SO-DIMM dengan memori DDR4-3200 hingga 64GB. Chip Intel berbicara tentang dua slot M.2 2280 untuk PCIe 4.0 SSD dan satu slot M.2 untuk drive PCIe 3.0 atau SATA. Mini PC juga akan menawarkan dua port Thunderbolt 4. Mereka menggunakan koneksi USB-C, seperti Thunderbolt 3. Intel juga akan menyediakan model NUC 12 yang antusias dengan Wi-Fi 6E dan nic i225-LM untuk Ethernet 2.5Gb/s.

READ  Tekken 7 Telah Terjual Lebih Dari Tujuh Juta Kali - Game - Berita