BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mojang Studios merilis Caves & Cliffs Bagian 2 di Minecraft 1.18 Pembaruan – Permainan – Berita

Bagian kedua dari pembaruan Caves & Cliffs yang diumumkan sebelumnya untuk Minecraft dirilis pada hari Selasa. Pembaruan menambahkan bioma, blok, musik, dan fitur baru lainnya ke dalam game dari Mojang Studios. Pembaruan ini gratis untuk siapa saja yang sudah memiliki Minecraft.

Pembaruan 1.18 segera tersedia dan di situs web Minecraft Daftar panjang Lihat dengan perubahan. Dunia Minecraft akan mendapatkan pembaruan besar dengan 1.18.1. Tidak hanya bioma baru yang ditambahkan, seperti gua stalaktit dan puncak gunung yang membeku, tetapi aspek teknis dunia juga berubah.

Dunia ini 64 blok lebih tinggi dan 64 blok lebih dalam dari sebelumnya. Dunia yang lebih dalam dan lebih tinggi ini harus memastikan, antara lain, bahwa bioma baru dapat ditambahkan ke dunia Minecraft. Di gua yang dalam, jenis bijih baru dapat ditemukan dan di pegunungan tinggi, pemain dapat menemukan kambing.

Studio Mojang Didirikan Awal tahun ini untuk membagi update Caves & Cliffs menjadi dua bagian. bagian satu berpola Musim panas lalu saya menambahkan kambing baru dan banyak item baru ke permainan antara lain. Bagian yang lebih kompleks secara teknis dari pembaruan telah ditunda hingga akhir tahun.

READ  Paper Mario 64 Akan Hadir di Nintendo Switch Online Expansion Pack pada 10 Desember - Game - Berita