BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Patch baru harus memperbaiki masalah hujan di GTA Remasters – Game – Berita

Rockstar Games telah merilis patch untuk Grand Theft Auto The Trilogy Definitive Edition. Versi mod dari tiga game GTA memiliki banyak masalah sejak dirilis awal bulan ini, beberapa di antaranya perlu diselesaikan dengan tambalan baru ini.

Patch segera tersedia dan ditemukan di situs web Rockstar Games Daftar Itu dapat ditemukan dengan semua perbaikan untuk berbagai platform tempat adaptor dirilis. Patch memperbaiki masalah umum di tiga game, serta bug yang terjadi di versi game tertentu. Kuncinya hilang dari daftar platform yang didukung, tetapi Rockstar menulis Di Twitter, pembaruan untuk platform ini akan menyusul dalam “hari-hari mendatang”.

Secara khusus, kata “hujan” sering muncul dalam daftar perbaikan. Efek cuaca dalam game mengaburkan pandangan pemain saat hujan. Selain itu, hujan menyebabkan kesalahan visual, dan hujan di dalam gedung dan kendaraan misalnya. Pembaruan 1.03 harus mengatasi beberapa masalah ini.

Selain efek hujan yang lebih baik, Rockstar juga mengoreksi sejumlah kesalahan ketik, lubang ditutup di dunia GTA Vice City dan wajah karakter utama CJ harus banyak memblokir kamera di GTA San Andreas. Selain itu, bentuk kacang di resto “Tuff Nuts” telah dimodifikasi sehingga tidak lagi bulat dan terlihat seperti kacang lagi.

Setelah rilis mod, keluhan tentang masalah teknis mulai mengalir. Rockstar-nya Saya minta maaf Tentang keadaan permainan saat dirilis. Dengan pembaruan, Rockstar ingin membawa game ke “tingkat yang pantas mereka dapatkan.”

READ  Razer Memulai Pengujian Beta Masker Wajah Zephyr RGB untuk Edisi Q4 - Suara dan Penglihatan - Geeks