BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Moonbin dari grup K-pop ASTRO telah meninggal dunia pada usia 25 tahun

Moonbin dari grup K-pop ASTRO telah meninggal dunia pada usia 25 tahun

Moonbin telah keluar dari grup K-pop ASTRO, lapor berbagai media Korea Selatan dan Fantagio juga mengonfirmasi. Dia ditemukan di apartemennya oleh salah satu manajernya. Moonbin baru saja berusia 25 tahun.

Berita duka dari Korea Selatan, di mana penyanyi Moonbin berusia 25 tahun dari grup K-pop ASTRO telah meninggal dunia. Moonbin telah aktif sebagai penyanyi, aktor, dan presenter.

Moonbin

Moonbin memulai karirnya pada tahun 2009 pada usia sebelas tahun sebagai seorang aktor. Kemudian dia muncul di serial itu Orang muda di atas usia bunga. Kemudian dia juga muncul di serial seperti Momen delapan belas Dan pangeran putri duyung. Pada tahun 2016, Moonbin memulai debutnya sebagai salah satu dari enam anggota boy band ASTRO. Dari 2020 hingga 2022, dia adalah salah satu pembawa acara reguler acara musik mingguan Tunjukkan pahlawan. Adik perempuan Moonbin, Moon Sua, yang merupakan bagian dari grup K-pop Billie, adalah salah satu presenter baru Tunjukkan pahlawan.

Moonbin juga merupakan bagian dari sub-unit ASTRO Moonbin & Sanha, yang telah merilis beberapa EP sejak tahun 2020. Pada bulan Desember, Moonbin memperpanjang kontraknya dengan Fantagio Entertainment dan pada tanggal 4 Januari 2023, album ketiga Moonbin & Sanha, ‘Dupa’, dirilis. dirilis dengan single lagu Gila. Setelah EP tersebut, Moonbin & Sanha disibukkan dengan rangkaian acara di berbagai negara Asia. Misalnya, acara penggemar lainnya direncanakan bulan depan di Jakarta, Indonesia. Sebelumnya hari ini, acara ini dibatalkan “karena keadaan yang tidak terduga” dan tidak lama setelah itu media pertama Korea Selatan menyampaikan berita kematian Moonbin.

penyataan

Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh Fantagio Entertainment dengan pernyataan panjang. “Kami menyesal harus menyampaikan berita buruk dan memilukan ini. Pada 19 April, anggota ASTRO Moonbin tiba-tiba meninggalkan kami dan menjadi bintang di langit.”

READ  Film Rain in the Woods sepertinya tidak nyata

Dalam pernyataannya, agensi juga meminta agar kematian Moonbin tidak menjadi spekulasi dan agar privasi teman dan keluarganya dihormati. Agensi juga mengatakan bahwa pemakaman akan diadakan secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga, teman dekat, dan rekan kerja.

Siapa pun yang memiliki pertanyaan tentang bunuh diri, atau membutuhkan percakapan, dapat menghubungi Suicide Line bebas pulsa di 1813 dan di situs web www.zelfmoord1813.be.