BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pilihan De Volkskrant TV untuk Selasa 18 April

Chris Pine (kiri) dan Denzel Washington dalam “Unstoppable” karya Tony Scott

semangat

Veronica, 8:30 malam

(Action, Tony Scott, 2010) Akord terakhir yang brilian, disutradarai oleh Tony Scott (1944-2012). Denzel Washington berperan sebagai pengemudi motor yang dihukum, Frank, yang menemani Will Greenhorn (Chris Pine) pada pekerjaan pertamanya dan berakhir di jalur yang sama dengan kereta barang cepat tak berawak yang berisi bahan beracun. Washington dan Payne menggambarkan para pembalap sebagai heroik karena mereka lemah dan Scott secara teratur berusaha keras dengan penampilan audiovisualnya, seperti dalam adegan di mana Will berada di antara kabel rem saat muatan biji-bijian menyapu dirinya. Adegan seperti ini, dan filmnya penuh dengan itu, menawarkan kecerdikan visual yang nyata semangat Juga berputar-putar. Kemudian film menjadi permen mata abstrak.

Setiap doa cinta

9 SBS, 8:30 malam

(Drama, Ryan Murphy, 2010) Dalam film sadis yang diadaptasi dari buku terlaris Elizabeth Gilbert, Julia Roberts, sebagai seorang wanita bimbang yang mencari makna hidupnya di Italia, India, dan india, dengan mudah mempertahankan kepalanya di atas air. Dan alangkah baiknya jika sepertiga kalimatnya adalah satu baris yang memberi kehidupan. Setiap doa cinta adalah untuk hal itu Film khas Roberts: aktris berpenampilan natural ini bergerak bebas tanpa mengambil semuanya terlalu tinggi, tetapi memastikan film tidak tergelincir ke dalam hal-hal yang sentimental dan menyenangkan.

Javier Bardem dan Julia Roberts dalam Eat Pray Love karya Ryan Murphy.  gambar

Javier Bardem dan Julia Roberts dalam Eat Pray Love karya Ryan Murphy.

layanan evaluasi

NPO 1, 20.33

Seikat bunga mungkin terlihat seperti alam murni, tetapi siapa pun yang mulai menghitung segera menemukan bahwa itu lebih merupakan serangan terhadap alam. Sebelum bunga diletakkan di atas meja di rumah, pestisida dan air yang berharga digunakan, serta bahan bakar fosil untuk menyalakan dan memanaskan rumah kaca. Ini jika paketnya belum ditransfer dari Afrika. Apakah buket lapangan yang trendi atau memilih buket merupakan alternatif yang lebih ramah alam? layanan evaluasi Minggu ini dia mencari dengan tepat ladang tempat bunga untuk karangan bunga ini dipetik.

melawan atau melarikan diri

NPO 3, 22:09

Milene Daluzian dari Armenia menjadi juara angkat besi Eropa selama dua tahun berturut-turut. Saat dia mengumumkan keinginannya untuk mengejar kehidupan sebagai seorang pria, dengan nama Alex, dia diancam oleh orang-orang sebangsanya yang konservatif. Di Belanda ia mengajukan permohonan suaka. Satu-satunya organisasi LGBTI yang diizinkan di Armenia adalah Pink Armenia. di dalam melawan atau melarikan diri Suhail Ammar Issa bertemu dengan ketua organisasi, Mamicon. Dia membawa Mamikon ke Belanda dan mengatur pertemuan dengan Alex di Gay Pride di Amsterdam.

pria yang terbakar

Veronica, 22:15

(Aksi, Tony Scott, 2004) Film Tony Scott lainnya dibintangi oleh Denzel Washington. Dia berperan sebagai pengawal yang tidak bahagia yang mendapatkan kembali semangat hidupnya ketika dia merawat seorang gadis Amerika yang kaya (Dakota Fanning) di Meksiko. Persahabatan antara keduanya ditampilkan secara penuh, menjadi semakin sulit ketika mereka jatuh ke tangan industri penculikan lokal. Transfer tebusan gagal, anak itu menghilang, eksekusi dan penyiksaan dimulai. Penghargaan untuk film thriller balas dendam yang dapat diprediksi itu jatuh ke tangan Washington dan Scotts Gaya keluaran mewah.

Denzel Washington dalam Man on Fire.  gambar

Denzel Washington dalam Man on Fire.

Tutup: Edward Hopper – Kisah Cinta Amerika

NPO 2, 22.39

Sejak 1920-an, pelukis Amerika Edward Hopper telah aktif selama sekitar empat dekade, tetapi karyanya tidak banyak berkembang selama ini. Hoppers Cityscapes, dengan Nighthawks Sebagai karyanya yang paling populer, ia menampilkan orang-orang yang kesepian di kantor, restoran, dan apartemen. Josephine Nevison, istri pelukis, biasanya menjadi model wanita untuk lukisannya. Dokumentasi Edward Hopper – Kisah Cinta Amerika Oleh Phil Grabsky menunjukkan bagaimana Nevison menunda karier melukisnya untuk memajukan kepentingan bisnis Edward.

Kerajaan mimpi

Kanvas, 11:05 malam

Episode terakhir dari serial Nick Green Kerajaan mimpi Mengevaluasi persaingan antara Bernard Arnault dan François Pinault, dua pengusaha Prancis mencoba mengintegrasikan sebanyak mungkin merek mewah ke dalam perusahaan mereka. Sementara pria bersaing untuk mendapatkan gelar “orang terkaya di Eropa” dan perusahaan mereka menghasilkan keuntungan miliaran, industri ini telah menjadi salah satu pencemar terbesar di dunia. Sementara itu, desainer berbakat berada di bawah tekanan untuk terus menghadirkan koleksi baru.

READ  Platform untuk fotografer bisnis Rolf Blomberg