BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Motorola Edge 50 Pro mendapat kamera laser dan layar 6,7 inci – Tablet & Ponsel – Berita”

Gambar dan spesifikasi baru Motorola Edge 50 Pro telah muncul. Gambar dari Android Headlines menunjukkan bahwa perangkat tersebut memiliki kamera dengan autofokus laser dan stabilisasi gambar optik. Ponsel ini juga mempertahankan tampilan melengkung yang dimiliki pendahulunya.

Gambar perangkat Ditampilkan dalam berita utama Android. Artinya Motorola Edge 50 Pro akan tersedia dalam warna hitam, ungu, dan putih-perak. Perangkat ini memiliki tiga kamera di bagian belakang, kamera utamanya memiliki sensor 50 megapiksel dengan aperture f/1.4. Ada juga lensa sudut lebar 13mm dan lensa telefoto dengan sensor 73mm pada perangkat, memungkinkan zoom enam kali. Kamera akan mencakup autofokus laser dan stabilisasi gambar optik, tulis Android Headlines.

Selain itu, perangkat ini memiliki layar yang sedikit melengkung di bagian tepi perangkat, mirip dengan model sebelumnya. Ukuran layarnya 6,7 ​​inci dan memiliki refresh rate 165 Hz. Ponsel ini juga dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen 3, memori 12 GB, dan baterai 4.500 mAh yang dapat diisi daya 125 watt.

Gambar yang terdapat di Android Headlines adalah gambar. Tanggal yang muncul adalah 3 April, yang kemungkinan besar merupakan tanggal peluncuran perangkat. Belum diketahui kapan akan hadir di Eropa dan berapa harga model tersebut.

sumber: Alamat Android

READ  Ini adalah laptop terbaik hingga €800 pada tahun 2022 | Teknik