BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fallout 4 akan mendapatkan peningkatan generasi berikutnya gratis untuk Xbox Series dan PS5 pada tahun 2023 – Game – Berita

Fallout 4 akan menerima peningkatan generasi berikutnya pada tahun 2023 untuk Xbox Series X, S, PlayStation 5, serta Windows. Pembaruan mencakup fitur-fitur terkenal seperti dukungan untuk kecepatan bingkai yang lebih tinggi dalam bentuk file pertunjukanMode dan dukungan 4K.

Mungkin dukungan 4K ini akan berbentuk Quality Mode, sebagai analog dari Performance Mode. Namun, Bethesda tidak menggunakan kata “mode” dalam frasa mereka tentang resolusi 4K, sehingga harus jelas dari peningkatan itu sendiri. Versi Windows kemungkinan juga akan mendapatkan peningkatan dalam hal kecepatan bingkai; Game 2015 memiliki maksimum 60 FPS bawaan, asalkan pemain tidak melakukannya Memodifikasi digunakan. Versi Windows sudah mendukung resolusi 4K.

Bethesda terus membicarakannya “Perbaikan Bug” dan “Konten Bonus Klub Kreasi” yang tidak ditentukan. Ini adalah mitra Lokakarya Uap Bethesda, tetapi ini termasuk mod berbayar yang didanai dalam beberapa kasus juga.

Fallout 4 adalah RPG orang pertama dan orang ketiga yang berlatar di Boston, 210 tahun setelah perang nuklir global menghancurkan dunia seperti yang kita kenal. Pemain harus mencari putranya yang hilang, tetapi juga terlibat dalam perjuangan yang lebih besar yang terjadi di dunia. Fallout 4 awalnya keluar pada tahun 2015 untuk Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

READ  Intel meluncurkan kartu video Arc A380 di China seharga 146 euro - Komputer - Berita