BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ini adalah 10 startup LinkedIn teratas di Belanda

Amsterdam, 22 September – LinkedIn hari ini mengumumkan daftar LinkedIn Top Startup 2021 untuk jaringan profesional terbesar di dunia. Dengan daftar ini, tim editorial LinkedIn setiap tahun mengawasi startup yang dibutuhkan oleh para profesional industri dan berhasil merespons perubahan kebutuhan konsumen dan bisnis. Perusahaan rintisan terbaik tahun ini menggunakan teknologi untuk membuat masa depan lebih aman, lebih tahan lama, dan lebih efisien. Daftar ini dipimpin oleh supermarket online Picnic dan Crispol, diikuti oleh Flicks, distributor skuter listrik dengan aplikasi.

10 besar dimulai di Belanda
Daftar startup teratas LinkedIn disusun menggunakan kombinasi faktor seperti pertumbuhan karyawan, interaksi perusahaan dan karyawan, serta kemampuan perusahaan untuk menarik talenta terbaik. Untuk melakukan ini, kami melihat aktivitas dan kontak 774+ juta anggota di LinkedIn, di mana lebih dari 8 juta berada di Belanda. Ini adalah daftar LinkedIn terbaik LinkedIn tahun 2021 lengkap di Belanda:

Awal
1. Pariwisata
2. renyah
3. Felix
4. Hiburan
5. Tahun cahaya
6. Baris keempat
7. GoSpooky
8. Kiso
9. Jumat
10. dr.

Daftar Startup Terbaik tahun ini menggarisbawahi bahwa epidemi telah mengubah cara kita ingin hidup dan bekerja sekarang dan di masa depan. Perusahaan-perusahaan ini tidak hanya menambah nilai selama epidemi, tetapi juga fokus pada masa depan. Digitalisasi terus memainkan peran penting dalam hal ini.

Lisa Johnson, Editor Berita LinkedIn: “Epidemi telah mempengaruhi banyak dari kita, termasuk kehidupan profesional kita. Kami mempertimbangkan kembali bagaimana dan mengapa kami bekerja. Misalnya, satu perkembangan penting yang kami lihat adalah keinginan untuk bekerja secara fleksibel dan jarak jauh. Dengan semua perubahan, sangat penting bagi kami untuk membantu para profesional menemukan jalan mereka di era baru ini. Kami melakukan ini dengan memilih pesan yang paling relevan untuk mereka, tetapi juga menunjukkan peluang untuk memulai atau memajukan bisnis mereka. Peluang ini terutama tersedia untuk perusahaan rintisan seperti ini yang berada di garis depan dalam layanan dan produk inovatif.

READ  Vietnam ingin membawa Asia Tenggara kembali ke Piala Dunia | Berita sepak bola Jerman dan berita olahraga internasional terpenting

Sistem Daftar Startup Terbaik LinkedIn
Daftar Startup Teratas adalah bagian dari daftar seri yang diterbitkan setiap tahun oleh editor LinkedIn. Ini fitur profesional berpengaruh dan perusahaan. Agar memenuhi syarat untuk daftar Startup Top Belanda, sebuah perusahaan harus independen dan dimiliki secara pribadi, harus memiliki setidaknya 50 karyawan, tidak lebih dari tujuh tahun, harus berkantor pusat di Belanda, dan harus menikmati setidaknya 15% pertumbuhan kepemimpinan selama satu tahun. periode waktu (Januari-Juli 2021). LinkedIn mengevaluasi faktor peringkat utama termasuk minat pada perusahaan, pertumbuhan karyawan, keterlibatan karyawan, minat pada peluang kerja, dan kemampuan untuk menarik bakat.

Peringkat global untuk Argentina, Australia, Austria, Belgia, Brasil, Kanada, Mesir, Prancis, Jerman, India, Indonesia, Irlandia, Israel, Italia, Jepang, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Pan-Eropa. Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, UEA, Inggris, dan Amerika Serikat.

Tentang LinkedIn
LinkedIn memungkinkan para profesional di seluruh dunia untuk menjadi lebih produktif dan sukses serta mengubah cara perusahaan memasarkan rekrutmen pemasaran dan penjualan mereka. Visi kami adalah menciptakan peluang ekonomi bagi semua yang menjadi bagian dari angkatan kerja global dengan terus menciptakan peta ekonomi pertama di dunia. LinkedIn memiliki lebih dari 774 juta anggota dan kantor di seluruh dunia. Editor berita independen LinkedIn bekerja setiap hari untuk mempelajari bagaimana dunia kerja berubah.

Artikel ini bukan tanggung jawab berita yang disampaikan dan penulisnya.