BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Negara bagian AS pertama yang melarang anak-anak menggunakan TikTok dan Insta tanpa izin orang tua |  di luar

Negara bagian AS pertama yang melarang anak-anak menggunakan TikTok dan Insta tanpa izin orang tua | di luar

Utah akan menjadi negara bagian AS pertama yang secara signifikan membatasi penggunaan TikTok dan Instagram oleh anak-anak dan dewasa muda. Anak di bawah umur dilarang mengakses aplikasi ini tanpa izin tertulis dari orang tua atau wali mereka. Gubernur Spence J. Cox menandatangani undang-undang untuk efek itu Kamis.

Awal bulan ini, badan legislatif Utah mengesahkan langkah tersebut meskipun ditentang oleh industri teknologi dan pakar hak-hak sipil Waktu New York.

Ini adalah undang-undang negara bagian pertama di Amerika yang melarang penggunaan media sosial oleh siapa pun yang berusia di bawah 18 tahun tanpa persetujuan tertulis dari orang tua atau wali. Langkah baru ini juga memastikan bahwa orang tua di Utah dapat mengakses kiriman, pesan, dan tanggapan dari anak-anak mereka. Selain itu, anak di bawah umur tidak akan dapat mengakses akun media sosial mereka dari pukul 10:30 hingga 18:30, dan ini akan menjadi pengaturan default yang hanya dapat diubah oleh orang tua atau wali.

Gubernur Cox juga menandatangani undang-undang kedua pada hari Kamis yang akan melarang perusahaan media sosial menggunakan fitur atau teknik desain yang dapat menyebabkan anak di bawah umur mengembangkan “kecanduan” pada platform online mereka. Tindakan Utah datang pada saat perhatian publik meningkat tentang algoritme media sosial yang kuat yang dapat menggoda kaum muda untuk menghabiskan berjam-jam online.

komentar Itu dapat ditemukan di bagian bawah artikel ini. Hanya komentar dengan a nama lengkap ditempatkan. Kami melakukan ini karena kami ingin berdiskusi dengan orang-orang yang mendukung apa yang mereka katakan dan karena itu mencantumkan nama mereka di dalamnya. Mereka yang masih perlu memasukkan namanya dapat melakukannya dengan mengklik “Masuk” di kiri atas situs kami.

READ  Orang pertama yang mendapatkan jantung babi yang berfungsi dengan baik | benar