BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Negara bagian Rhine-Westphalia Utara Jerman melonggarkan aturan vaksinasi | Interiornya




Ini menyangkut setiap orang yang telah mendapatkan vaksinasi lengkap dan orang-orang yang memiliki kekebalan karena baru saja terinfeksi Corona. Mereka harus bisa membuktikan ini dengan surat-surat resmi. Bagi mereka, mereka bisa berbelanja dengan bebas lagi. Persyaratan ujian di sekolah juga akan hilang dan mereka tidak lagi harus dikarantina saat memasuki Jerman.

Menurut perdana menteri, relaksasi masuk akal, karena semakin banyak orang yang divaksinasi dan mereka tidak menimbulkan risiko yang lebih besar daripada orang yang dites negatif.

Banyak basa-basi, biaya tinggi

Sebulan yang lalu Jerman memberlakukan aturan ketat, Karena fakta bahwa ada lebih banyak korban di sisi perbatasan Belanda daripada di Jerman. Hal ini menyebabkan banyak keributan, karena ribuan pekerja di seberang perbatasan harus menjalani tes dari satu hari ke hari berikutnya.

Orang yang sering bepergian naik dan turun harus mengikuti tes sendiri dua hingga tiga kali seminggu, terkadang mengakibatkan biaya yang lebih tinggi. Untuk tes resmi cepat di sisi perbatasan Belanda, Anda membayar rata-rata beberapa lusin sekaligus.

Sekarang ada banyak inisiatif di Jerman. Belanda bisa menguji diri sendiri secara gratis.

Tiga cara untuk membuktikan kekebalan Anda

Menurut pihak berwenang Jerman, ada tiga cara di mana seseorang dapat menunjukkan perlindungan penuh terhadap Corona.

1) Dengan bukti vaksinasi lengkap terhadap Corona dengan vaksin yang disetujui di Uni Eropa dan diselesaikan setidaknya 14 hari sebelumnya

2) Dengan bukti hasil tes positif resmi seperti tes PCR yang dilakukan minimal 28 hari dan maksimal enam bulan

3) Dengan bukti hasil tes positif seperti pada Gambar 2, bersama dengan bukti bahwa setidaknya satu dosis Vaksin Koroner diberikan dengan vaksin yang disetujui UE setidaknya 14 hari sebelumnya.

READ  Trem berkeliling Zurich selama enam jam dengan ayahnya yang sudah meninggal dan putranya yang tercengang: 'Orang-orang terlalu sibuk dengan diri mereka sendiri' | di luar negeri