BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WhatsApp memberi pengguna 2,5 hari untuk menghapus pesan – tablet dan ponsel – berita

Aplikasi obrolan telah mengumumkan bahwa WhatsApp sekarang memberi pengguna 2,5 hari untuk menghapus pesan. Afiliasi Meta telah memberi pengguna lebih dari satu jam untuk menghapus pesan, tetapi batas itu sekarang telah diperpanjang.

WhatsApp menghapus pesan lama

Tidak diketahui mengapa pengguna memiliki waktu lebih lama untuk menghapus pesan. WhatsApp hanya mengatakan bahwa pengguna sekarang memiliki lebih banyak waktu mengubah pendapat seseorang. Selama pengujian singkat oleh Tweakers, ternyata pesan dari beberapa hari yang lalu masih dapat dihapus untuk semua orang. Fitur ini dapat ditemukan ketika pengguna menekan lama pada sebuah pesan untuk membuka opsi tambahan. Teks tempat pesan dihapus akan tetap berada di tempat pesan sebelumnya.

WhatsApp memberi pengguna lebih dari satu jam untuk menghapus pesan. Telegram pesaing belum menetapkan batas waktu dan selalu mengizinkan pengguna untuk menghapus pesan. Apple merencanakan fungsi ini untuk layanan iMessage-nya, tetapi pengguna dapat menghapus pesan selama maksimal dua menit dan riwayat juga dapat dilihat.

Pengguna telah dapat menghapus pesan untuk diri mereka sendiri selama bertahun-tahun; Sejak 2017 Mereka juga menghapus pesan untuk pengguna lain. Ini hanya berkaitan dengan pesan yang mereka kirim sendiri. Ada juga fitur yang akan datang, di mana admin dapat menghapus posting di grup. Ini hanya tersedia untuk pengguna beta.

READ  Pengguna Chromebook mengeluh tentang masalah kinerja setelah memperbarui Chrome OS - Komputer - Berita