BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penembak co-op Aliens: Fireteam Elite datang pada bulan Agustus untuk konsol dan PC – Game – Berita

Aliens: Fireteam Elite akan dirilis pada 24 Agustus. Penembak PvE co-op akan tersedia untuk konsol generasi saat ini dan terakhir. Game ini juga akan dirilis untuk PC melalui Steam. Biaya versi standar gim ini adalah 40 euro.

menjadi permainan diumumkan pada bulan Maret Sama seperti Aliens: Fireteam, tetapi judul gamenya telah diubah menjadi Aliens: Fireteam Elite untuk sementara. Pengembang Cold Iron belum mengumumkan tanggal rilis untuk game tersebut, tetapi Laporan hari ini Game ini akan dirilis pada musim panas. Game ini akan tersedia untuk konsol PlayStation 4, 5, Xbox One, Xbox Series X, S dan PC melalui Steam.

Aliens: Fireteam Elite adalah penembak PvE kooperatif hingga tiga pemain. Permainan berlangsung 23 tahun setelah peristiwa trilogi film Alien, di atas pesawat ruang angkasa USS Endeavour. Pemain akan menghadapi 20 musuh yang berbeda, termasuk 11 Xenomorph yang berbeda. Pemain dapat memilih dari lima kelas yang berbeda, masing-masing dengan keterampilan khusus dan setelan.

Cold Iron didirikan pada tahun 2015 dan terdiri dari pengembang yang telah mengerjakan game seperti City of Heroes, Star Trek Online, Neverwinter, dan BioShock Infinite. menjadi studio pada tahun 2020 Diperoleh oleh Daybreak Games. Diketahui pada saat itu bahwa Cold Iron sedang mengerjakan sebuah game di franchise Alien.

READ  Ubisoft merilis gambar pertama Avatar dari pengembang The Division - Gaming - News