BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nintendo sedang mengerjakan perbaikan untuk memperbaiki save game yang rusak di Animal Crossing – Gaming – Berita

Nintendo sedang memperbaiki bug di Animal Crossing yang dapat merusak save game. Kesalahan terjadi ketika gerbang bandara terbuka, dan pemain berbicara dengan Tom Nook dan memintanya untuk merenovasi rumah seorang penduduk pulau.

Di halaman dukungan Nintendo menulis bahwa pemain Animal Crossing: New Horizons yang mengunduh DLC Happy Home Paradise baru mungkin mengalami “masalah pemutaran” dengan serangkaian acara dalam game tertentu.

Jika gerbang bandara terbuka dalam permainan, pemain mengobrol dengan karakter Tom Nook dan memintanya untuk merenovasi rumah lain untuk pulau lain, Nintendo merekomendasikan untuk keluar dari permainan tanpa menghentikan perkembangannya. Simpan dan mulai ulang. Di halaman dukungan, pabrikan Jepang tidak menyebutkan file penyimpanan yang rusak, tetapi menurut beberapa pengguna di reddit Kesalahan ini menyebabkan file penyimpanan yang rusak, yang dapat menyebabkan hilangnya kemajuan game.

Untuk saat ini, Nintendo merekomendasikan agar Anda tidak meminta karakter Tom Nook di Animal Crossing: New Horizons untuk mengurus rumah lain di sebuah pulau. Akhir bulan ini, perusahaan mengatakan akan merilis perbaikan untuk bug tersebut.

Tom Nook di Animal Crossings: New Horizons
READ  Ini adalah tindakan Corona baru yang akan diterapkan mulai hari Sabtu