BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nintendo menghadirkan trailer pertama untuk The Super Mario Bros. Film – Game – .Geeks

Nintendo menunjukkan trailer pertama untuk The Super Mario Bros. Di Nintendo Direct. Film. Di dalamnya, suara aktor Chris Pratt juga dapat didengar untuk pertama kalinya sebagai tukang ledeng Italia yang terkenal. Film ini akan tayang di bioskop mulai 7 April 2023.

Memberi Chris Pratt suara Mario adalah berita yang luar biasa. Aktor suara Charles Martinet telah berbicara dengan suara Mario selama bertahun-tahun sehingga namanya dikaitkan Banyak permainan Mario. Pratt berjanji pada bulan Juni Bahwa suara Mario-nya “akan berbeda dari apa pun yang pernah saya dengar di Mario World.”

Trailer tersebut juga menunjukkan beberapa lokasi, termasuk Kerajaan Penguin dan Kerajaan Jamur. Selain itu, suara berbagai karakter game dapat didengar. Selain Chris Pratt sebagai Mario, Jack Black dapat didengar sebagai Bowser dan Keegan-Michael Key sebagai Toad. Nama-nama lain dalam film tersebut termasuk Seth Rogen sebagai Donkey Kong dan aktris Queens Gumbet Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach.

Sudah lama diketahui bahwa film Super Mario Bros akan dirilis pada musim semi tahun 2023. Awalnya, film tersebut seharusnya tayang pada bulan Desember tahun lalu, namun Nintendo telah memutuskan untuk menunda film. Film ini telah digarap sejak 2017. Produksi berada di tangan Illumination, yang dikenal dengan franchise Despicable Me. Permainan Super Mario Bros. Film ini akan tersedia di bioskop AS pada 7 April 2023; Tampaknya belum ada tanggal rilis spesifik untuk Belgia dan Belanda.

READ  Petani menuntut pemerintah untuk mengambil tindakan terhadap bunga beracun di pinggir jalan