BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nintendo tampaknya tidak berurusan dengan penyimpangan Joy-Con dengan Switch – Gaming – Berita

Nintendo tidak akan mengatakan jika ada masalah dengan tongkat melayang di konsol Joy-Con-nya dengan Nintendo Switch baru yang akan datang. Itu hanya menyatakan bahwa “komposisi dan fungsionalitas Joy-Cons adalah sama”.

Termasuk tepi Dia diminta menanggapi kedatangan Switch baru apakah masalah Joy-Cons akan diselesaikan. Sementara perusahaan tampaknya mengatakan dalam istilah yang cukup umum dalam tanggapannya bahwa tidak ada yang berubah tentang Joy-Cons, Nintendo juga menyatakan bahwa ia mengakui bahwa “beberapa Joy-Cons tidak merespons dengan benar” dan bahwa pengguna pada dasarnya harus menghubungi layanan pelanggan jika begitulah. .

Apa strategi Nintendo untuk masalah ini adalah memperbaikinya secara diam-diam setiap saat, benar-benar gratis, bahkan ketika garansi telah kedaluwarsa. Pada tahun 2019, memo internal Nintendo dirilis melalui Vice yang merinci misi ini ke departemen layanan. Perusahaan Jepang juga akan menanggung biaya pengiriman. Wakil akan Saya berhasil menggunakannya dan tepi juga.

Namun, ada banyak tuntutan hukum yang tertunda terhadap Nintendo karena kekurangan ini, termasuk Gambaran Umum IGN Pembuatan. Organisasi Konsumen Eropa BEUC panggilan Komisi Uni Eropa pada otoritas nasional untuk meluncurkan penyelidikan ke Nintendo Switch.

Dengan Joy-Con drift, konsol merekam input tanpa pengguna menyentuh konsol. Hal ini menyebabkan karakter bergerak atau bereaksi dalam game tanpa niat pengguna untuk melakukannya. Nintendo pod Saya sudah minta maaf untuk itu.

Nintendo Switch baru yang akan datang akan menampilkan layar OLED 7 inci, 0,8 inci lebih besar dari Switch saat ini, dan dudukan yang ditingkatkan untuk mode meja. Selain itu, versi konsol baru mendapatkan peningkatan speaker dan penyimpanan internal 64GB. Dock juga mendapatkan konektor RJ45 built-in untuk Ethernet kabel. Model OLED baru akan muncul pada 8 Oktober dan akan menelan biaya $ 350. soc tidak berubah.

READ  DuckDuckGo memblokir pelacakan FLoC alternatif Google di situs web dan ekstensi - IT Pro - Berita