BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NTT INDYCAR Series memperluas jangkauan siaran global melalui kemitraan baru

NTT INDYCAR Series hari ini mengumumkan babak baru kemitraan penyiaran internasional, untuk memperluas jangkauan dan memperluas pertunjukan penyiar global yang sudah kuat.

Mitra penyiaran baru termasuk Sport 1 di Jerman, Austria dan Swiss, dengan acara dari NTT INDYCAR SERIES sudah tersedia di platform layanan premium Sport 1+, dengan fitur-fitur tertentu dari Sport 1. Cakupan termasuk rumah Simona De Silvestro di Swiss, dan kembali ke seri tahun ini untuk memimpin # 16 Paretta Autosport / Rocket Pro TPO Chevrolet di Indianapolis 500, dipersembahkan oleh Gainbridge.

“Luar biasa,” kata de Silvestro. “Saya sangat senang bahwa Sport 1 akan mempertunjukkan seri NTT INDYCAR. Sangat menyenangkan menunjukkan balapan saya di negara asal saya. Saya sangat senang mereka melakukannya karena kami membantu mengembangkan seri kami.”

Jangkauan internasional NTT INDYCAR SERIES terus berkembang musim ini dengan Arena 4 di Hongaria dan Sport Extra di Rumania, keduanya datang selama musim 2020. Baru di tahun 2021 adalah penambahan Eurosport ke Polandia dan anak benua India, bersama dengan TV Arena Sport untuk Serbia, Kroasia dan Bosnia dan Herzegovina, Montenegro, Makedonia Utara, dan Slovenia.

DAZN bergabung dengan grup 2021 untuk meliput serial ini di Italia, rumah bagi produsen bodi Dallara NTT INDYCAR SERIES. Sementara itu, stasiun penyiaran global DAZN menyediakan serial tersebut ke 60 negara lain di Eropa, Asia, Australia, Karibia, Amerika Selatan dan Tengah, Afrika Utara, dan Timur Tengah.

Di Asia, Fox Sports akan menawarkan seri balap mobil terbuka utama Amerika Utara ke lebih dari selusin negara, termasuk Cina daratan, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan dan Korea Utara.

TV Cultura akan meliput Brasil dan sejarahnya yang kaya dengan para atlet dan penggemar setia Seri NTT INDYCAR. Musim ini, Helio Castroneves (Meyer Shank Racing), pemenang tiga kali Indianapolis 500, juara IndyCar Series 2004 dan pemenang Sheep Janase (Chip Janase) 2013, kembali ke upaya parsial musim ini, termasuk upaya mereka untuk mencetak kemenangan lagi di Indy 500 Di antara daftar orang Brasil yang memenangkan “Adegan Terbesar dalam Perlombaan”. Rookie Pietro Fittipaldi, 24, cucu dari pemenang dua kali Emerson Fittipaldi, akan ikut membintangi seri ini sebagai bagian dari jadwal hanya oval untuk Dale Coyne Racing dengan RWR.

READ  Bioskop dapat dibuka kembali dengan sangat cepat ketika akhirnya diizinkan kembali

Musim ini, sebanyak 34 pembalap diharapkan berpartisipasi dalam NTT INDYCAR Series. Dua puluh dua pengemudi ini adalah internasional.

Selain inovasi terkini dan kemitraan penyiaran, 209 negara akan terwakili di 26 jaringan global.

“Bintang-bintang NTT INDYCAR SERIES bergema di setiap sudut dunia, dan kemitraan penyiaran akan membawa olahraga kami ke khalayak internasional yang lebih luas pada tahun 2021,” kata Mark Miles, Presiden dan CEO Penske Entertainment Corp. Sejalan dengan apa yang kami lihat di jalur yang benar, dengan balapan yang menakjubkan, cerita menarik, dan karakter karismatik yang menampilkan atlet pemberani kami, kemitraan baru ini menambah momentum kami dengan peluncuran musim 2021.

Musim 2021 NTT INDYCAR SERIES akan dimulai pada hari Minggu, 18 April dengan Honda Indy Grand Prix di Alabama, dipersembahkan oleh AmFirst di Barber Motorsports Park.

Daftar lengkap mitra penyiaran internasional yang menawarkan NTT INDYCAR SERIES ada di bawah dan tersedia di sini.

Zona – Kanal

Asia (Brunei, Kamboja, Timor Leste, Hong Kong, Guam, Indonesia, Laos, Macao, Malaysia, Mikronesia, Mongolia, Myanmar, Papua Nugini, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Korea Utara, Thailand, Vietnam dan Cina Daratan) – Fox Sports Asia

Asia (Israel, Maladewa, Taiwan, Timor Leste) – DAZN *

Australia – Olahraga Fox

Australia (Fiji, Kiribati, Kepulauan Marshall, Mikronesia, Nauru, Palau, Papua Nugini, Samoa, Kepulauan Solomon, Tonga, Tuvalu, Vanuatu) – DAZN *

Belgia – VOOsport

Brasil – TV Cultura

Kanada – Sportsnet

Eropa (Albania, Armenia, Azerbaijan, Bulgaria, Siprus, Republik Ceko, Estonia, Yunani, Islandia, Liechtenstein, Malta, Moldova, San Marino, Slovakia, Turki) – DAZN *

Prancis – CANAL +

Jerman, Austria dan Swiss – Olahraga 1

Hongaria – Arena 4

READ  Bert Kommerj telah menulis buku tentang karyanya di Hotel Jakarta

Anak benua India – Eurosport

Italia – DAZN

Jepang – Jura Sports

Amerika Latin (Argentina, Chili, Kolombia, Kosta Rika, Republik Dominika, Ekuador, El Salvador, Guyana, Guatemala, Honduras, Nikaragua, Panama, Paraguay, Peru, Uruguay) – Claro Video

Amerika Latin (Bolivia, Belize, Suriname, Venezuela) – DAZN *

Timur Tengah dan Afrika Utara (Aljazair, Bahrain, Irak, Yordania, Kuwait, Lebanon, Libya, Maroko, Oman, Palestina, Qatar, Tunisia, dan Yaman) – DAZN *

Meksiko – Claro

Myanmar – Saluran +

Amerika Utara dan Karibia (Antigua dan Barbuda, Bahama, Barbados, Kuba, Dominika, Grenada, Haiti, Jamaika, Saint Kitts dan Nevis, Saint Lucia, Saint Vincent dan Grenadines, Trinidad dan Tobago) – DAZN *

Belanda – Ziggo Sport

Selandia Baru – Sky Sports

Negara-negara Nordik – V Sport dan Viaplay

Polandia – Eurosport

Portugal – TV Olahraga

Rumania – olahraga tambahan

Rusia dan CIS – Viasat Sport East

Serbia, Kroasia, Bosnia dan Herzegovina, Montenegro, Makedonia Utara, dan Slovenia – Arena Olahraga

Afrika Selatan dan SSA – Supersport

Afrika Sub-Sahara – Canal +

Spanyol – Movistar

Britania Raya – Sky Sports F1

Vietnam – VSTV

* DAZN, layanan streaming video olahraga berbasis OTT global