BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film perang De Oost menceritakan tentang perjuangan India untuk kemerdekaan

Perang Kemerdekaan Indonesia antara 1945 dan 1949 masih menjadi topik yang sarat dalam sejarah nasional kita. Ratusan ribu serdadu Belanda dikirim ke “Timur”, dan beberapa dari mereka bertindak kekerasan di sana untuk menekan kemerdekaan Indonesia. jarak Permintaan maaf dari Raja Willem Alexander Tentang kekerasan ekstrem yang sesekali terjadi di bulan Maret lalu, muncul film perang Belanda Timur Seperti namanya. Kami memberi tahu Anda segalanya tentang cerita, sutradara, aktor, trailer, dan tanggal rilis.

Kisah dari Timur

di Timur Kami mengikuti Johann: seorang tentara muda Belanda bergabung dengan ratusan ribu tentara lainnya pada tahun 1946 Ia dikirim ke Indonesia untuk berperang atas nama Kerajaan Belanda. Ini adalah masa-masa yang membingungkan: setelah penyerahan Jepang pada tanggal 15 Agustus 1945, Soekarno mendeklarasikan kemerdekaan, sementara sebenarnya tidak memperoleh kedaulatan dari Belanda sampai tahun 1949. Pada tahun-tahun berikutnya, Belanda melaksanakan apa yang disebut tindakan polisi, para nasionalis Indonesia memberontak, dan , di atas segalanya, sejumlah besar kematian.

Bahwa ini adalah halaman hitam dalam sejarah Belanda dan bahwa itu adalah perang biasa, ia menghasilkan film dokumenter dalam empat bagian Anak-anak kita ada di Jawa Dengan Coin Verbrack juga terbukti. Jelas dalam wawancara dengan mantan tentara bahwa perang ini seharusnya tidak terjadi.

Dijuluki Raymond Westerling, sosok yang karismatik Si Turki, Merupakan tokoh kontroversial dari Perang Kemerdekaan Indonesia. Apakah dia seorang penjahat perang atau apakah dia memulihkan perdamaian, ketertiban dan ekonomi di lapangan masih menjadi bahan perdebatan. Namun, Johan turun tangan Timur Terpesona oleh kapten tentara ini. Memimpin operasi kontra-gerilya melawan pemberontak Indonesia dan operasi pembersihan di Sulawesi Selatan. Tetapi ketika oposisi dari penduduk setempat semakin sengit dan perang meningkat, Westerling terus melakukan perlawanan tanpa ampun. Garis antara kebaikan dan kejahatan tetap kabur untuk Gohan.

Pemeran dan sutradara Timur

Timur Ini adalah film yang disutradarai oleh Jim Taihuttu, yang juga memiliki film sejenisnya Ligamen Di Serigala Atas namanya. Untuk peran Johan dia dipercayakan pada Martijn Lakemeijer, sebelumnya Musim perang Di Holland’s Hop Dia harus dilihat. Peran Kapten Raymond Westerling dimainkan oleh Marawan Kanzari, yang kita kenal dari kedua film Belanda (ao Serigala) Serta film berbahasa Inggris (mis malaikat Di Disneyfilm Aladdin).

cuplikan Timur

Untuk waktu yang lama tidak ada pejabat resmi, tapi sekarang beritanya sudah final Timur Ini akan dirilis pada bulan Mei Dihormati Sudah menjadi berita utama.

Konten ini diimpor dari YouTube. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Trailer tersebut dengan jelas menunjukkan bagaimana tentara Belanda menerobos hutan Indonesia dan segera setelah itu seluruh desa diserang secara brutal. Trailer tersebut menunjukkan bahwa kami memiliki film khusus di toko, penuh dengan konflik (internal), kontradiksi, perlawanan dan kejahatan perang.

Kritik terhadap Uni Hindia Belanda

Setelah foto pertama muncul, sutradara Jim Taehoto dikritik dari sudut India. Film ini hadir dengan penafian khusus. Ini diputuskan setelah berkonsultasi antara produsen dan Federasi Hindia Belanda (FIN). Pihak yang terakhir khawatir film tersebut memberikan gambaran yang tidak benar dan sepihak tentang situasi di bekas Hindia Belanda.

Sesuai pencemaran nama baik FIN Timur Veteran Hindia, diusir dari Nazi. Hal ini terutama karena penggambaran tentara Belanda berseragam hitam, Kapten KNIL Raymond Westerling berkumis dan menggunakan font Gothic. Semua referensi ke Nazi Jerman, menurut kritikus.

Tanggal rilis Timur

Setelah penundaan berbulan-bulan, kami harus melanjutkan Timur Syukurlah kami tidak menunggu lama. Film perang akan dirilis di layanan streaming video Prime pada 13 Mei. Sementara itu, itu adalah serial dokumenter empat bagian Anak-anak kita ada di Jawa Sangat dianjurkan.

Lebih terhormat? Panggil satu nomor-Baca artikel individu Campuran Atau ambil satu Berlangganan diskon.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

READ  3 Film Perang Mendebarkan yang Wajib Ditonton di Prime Video