BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nvidia membeli Xbox, blokade Facebook, Caller Trek Day: Sekarang tanggal 1 April lagi – IT Pro – Geeks

Apakah Nvidia benar-benar membeli Xbox dari Microsoft? Apakah Anda diblokir untuk mengakses Facebook, Instagram, dan WhatsApp? Dan apakah Anda akan meliput bel pintu video Anda sendiri untuk berpartisipasi dalam National Ride the Bell Day? Tweakers mengumpulkan lelucon April Mop terbaik dalam ikhtisar ini.

Nvidia mengakuisisi Xbox dari Microsoft

Telah terjadi perubahan besar, tulis TweakTownPasalnya Nvidia dikabarkan telah resmi mengambil alih merek Xbox dari Microsoft. Dengan akuisisi tersebut, Nvidia akan mempermalukan Sony dengan PlayStation 6 yang akan datang, karena konsol Xbox berikutnya akan menggunakan kemampuan AI dan ray tracing generasi berikutnya dari Nvidia. Xbox baru akan dirilis pada tahun 2025, tepatnya pada tanggal 1 April tentunya. Laporan berita berisi semua komponen cerita sandwich.

Hari Tarik Lonceng Nasional

Banyak hari dalam setahun didedikasikan untuk sesuatu. Selain Paskah, tanggal 31 Maret juga diperingati sebagai Hari Cadangan Sedunia, dan sehari sebelumnya adalah Hari Pensil Sedunia. Coolblue sepertinya berpikir sudah waktunya untuk hari yang baru Hari Tarik Lonceng Nasional.

Karena banyak orang kini mengganti bel pintu tradisional mereka dengan bel pintu video, menurut toko elektronik, kesenangan sudah tidak ada lagi. Itu sebabnya Coolblue menawarkan stiker yang bisa ditempel di kamera bel pintu pintar Anda. Dengan stiker ini, Anda akan memberi tahu tetangga Anda bahwa menelepon ke rumah Anda dapat dilakukan, setidaknya pada tanggal 1 April.

Freedom Internet memblokir Facebook, Instagram, dan WhatsApp

Penyedia Internet telah sepenuhnya menghentikan kebijakan privasi dan periklanan Meta. Internet kebebasan Oleh karena itu, saya telah mengambil keputusan tegas untuk memblokir layanan perusahaan mulai tanggal 1 April. Mulai Senin, pelanggan Freedom tidak lagi dapat mengakses aplikasi dan situs Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Threads. Bukan itu saja, karena modem penyedia juga akan mendapat update. Oleh karena itu, seluruh perangkat dalam radius 50 meter tidak dapat lagi menggunakan layanan Meta, termasuk perangkat milik pelanggan penyedia lain. Ide bagus, tapi kami tidak akan tertipu!

READ  Munculnya kecerdasan buatan adalah revolusi yang lebih besar daripada penemuan komputer

CERN mengganti namanya untuk merayakan hari jadinya yang ke-70

Organisasi Riset Nuklir Eropa (CERN) telah berdiri selama 70 tahun pada tahun ini, oleh karena itu sudah waktunya untuk mengganti namanya, seperti yang dapat dibaca di situs web. Lembaga Penelitian Fisika Partikel Jenewa mengubah namanya menjadi Jaringan Eksperimen Penelitian dan Pengembangan Komunitas. Tampaknya ini tidak masuk akal, tetapi singkatan “Nerds” dan logo baru memperjelas bahwa ini hanyalah lelucon April Mop.

Allianz ingin memasang sistem bantuan pengemudi di atap mobil

Allianz Dia menulis Mereka menawarkan pelanggan pilihan untuk melepas sistem bantuan pengemudi, juga dikenal sebagai ADAS, dari bemper dan menempatkannya di atap kendaraan. Hal ini akan “secara signifikan mengurangi beban kerusakan pada mobil penumpang” dan premi asuransi dapat dikurangi. Sistem yang ditunjukkan pada foto terlampir tidak hanya terlihat luar biasa, tetapi terlihat sangat mirip dengan sistem pemindaian untuk memeriksa pelat nomor, misalnya untuk memeriksa apakah parkir sudah dibayar.