BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemirsa berteriak melihat foto Bob Six di meja Alex van Keulen di Beli Tanpa Melihat |  Jalan RTL

Pemirsa berteriak melihat foto Bob Six di meja Alex van Keulen di Beli Tanpa Melihat | Jalan RTL

'Membeli tanpa melihat' kemarin bukan hanya tentang mencari rumah Alisha dan Nod. Pemirsa juga melihat foto kontraktor Bob Six, 58, di meja agen real estat Alex Van Keulen, 55.

“Bukankah gambar Bob di sebelah komputer Alex menggemaskan?”

Alisha dan Nod ada di sana Beli tanpa melihat Mereka mencari rumah impian mereka. Mereka ingin menukar apartemen sewaan mereka dengan rumah untuk satu keluarga, di mana mereka berharap suatu hari nanti bisa membina keluarga. Broker Alex ditugaskan mencari rumah untuk pasangan tersebut. Saat kamera melihat sekilas pencariannya, foto Bob terekam di meja rekan TVnya.

Pemirsa bertanya-tanya dengan tidak percaya apakah itu Bob. “Apakah Alex punya foto Bob di mejanya?” Bisa dibaca di X. Meski tidak semua orang percaya, tapi jelas bagi banyak orang. “Bukankah gambar Bob di sebelah komputer Alex menggemaskan?” Yang lain menulis bahwa itu pasti Bob. Sepertinya ini benar-benar tentang Bob, lihat di bawah.

(Teks berlanjut di bawah video.)

Gambar © RTL
Foto Bob Sikes di meja Alex van Keulen

Nanti di episode tersebut kita melihat Alex lagi dan kemudian gambar itu tiba-tiba menghilang, lihat di bawah. Jadi sepertinya ini adalah lelucon April Mop yang tersembunyi.

(Teks berlanjut di bawah video.)

Gambar Bob Sikes di meja Alex van Keulen hilangGambar © RTL
Gambar Bob Sikes di meja Alex van Keulen hilang

Anda dapat melihat bagaimana keadaan Alisha, Nod dan rumah baru mereka dalam video di bawah ini.

READ  Ulasan EverSolo DMP A6 Swiss Army Knife