BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Odgaard dengan AZ ke Portugal untuk kembali | olahraga

Tetap up to date dengan semua berita olahraga. Kami telah membuat halaman khusus di situs kami untuk berita tentang sepak bola, tenis, ski, motorsport, bersepeda, dan dart, yang membahas masalah terpenting dalam olahraga ini.

Piala Dunia Emas memulai tur untuk semua peserta Piala Dunia

17:49: Piala Emas Piala Dunia eksklusif telah memulai tur keliling dunia tradisionalnya. Trofi berat 6kg akan mengunjungi semua 32 negara yang berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan mendatang. FIFA telah menyatakan bahwa Piala Dunia akan diadakan di Belanda pada 25 September.

Ini tentang trofi asli, yang diberikan setelah final Piala Dunia kepada pesepakbola yang telah memenangkan gelar dunia, tetapi kemudian tetap menjadi milik FIFA. Sang juara dunia mendapatkan trofi spesial berlapis emas yang bisa ia simpan.

Trofi asli tiba minggu ini dari markas FIFA di Zurich, Swiss, di ibukota Korea Selatan, Seoul. Dari sana, Piala berjalan melalui Jepang ke Australia, dan seterusnya untuk semua peserta Piala Dunia, tiba pada 13 November di Doha, ibukota penyelenggara Piala Dunia Qatar. Piala Dunia dimulai pada 20 November.

Pengendara sepeda gunung Belanda finis keenam dalam estafet campuran di Piala Dunia

14:38: Pembalap sepeda gunung Belanda menempati urutan keenam dalam acara estafet campuran di Kejuaraan Dunia di Les Gates, Prancis. Emas pergi ke Swiss, yang selesai 1,17,14. Swiss membuat Italia tertinggal 6 detik. Amerika Serikat mengambil perunggu dengan 14 detik.

Holland ikut bermain dengan Anne Terpstra, Beck Peters, Chris Van Dyck, Tom Schlekens, Renz Teunissen van Manen dan Lauren Mullingraf. Van Dyck menggantikan David Nordman yang sedang sakit. Tim Belanda selesai 2,13 menit di depan medali emas.

READ  Pemiliknya menebak alasan "serangan" di gym: "Siapa yang kita tolak di pintu?" Interior

Odgaard dengan AZ ke Portugal untuk kembali

11:21 pagi Jens Odgaard bepergian dengan AZ ke Portugal untuk kembali ke play-off Liga Konferensi. Kamis malam, Gil Vicente adalah lawannya. Striker berusia 23 tahun itu sudah kembali dari cedera.

Odgaard belum bermain untuk AZ musim ini, yang terlalu kuat untuk Gil Vicente Kamis lalu di Alkmaar dengan 4-0. Di liga Belanda, ia memenangkan dua pertandingan pertamanya.

Pelatih AZ Pascal Jansen telah memilih 22 pemain untuk leg pertama di Portugal, yang dimulai pukul 9 malam. Riccidy Bazor akan tetap di Belanda, begitu juga Zenho Vanheusden dan Jesper Carlson. Ketiganya belum cukup fit.

Nico Denz meninggalkan DSM untuk BORA-hansgrohe

10:50 pagi Pembalap sepeda Jerman Nico Denz meninggalkan DSM setelah tiga musim untuk mulai bekerja dengan BORA-hansgrohe Jerman.

Dekan berusia 28 tahun itu memenangkan Tour de Vendée pada 2018 dan memenangkan etape keenam di Tour of Switzerland awal tahun ini.

“Saya pikir jelas saya tidak akan datang ke tim ini sebagai kapten,” kata Deans. “Tapi sebagai orang Jerman, sangat spesial bermain dengan tim Jerman terbaik. Saya berharap bisa memberikan pengalaman saya untuk tim.”

Pasangan bulu tangkis Piek / Tabeling mencapai Piala Dunia

09:29 pemain bulu tangkis Belanda Celina Beck dan Robintabling mencapai final ganda campuran kedelapan di Piala Dunia di Tokyo. Setelah bye putaran pertama, mereka memenangkan pertandingan Piala Dunia pertama mereka. Mereka melakukannya dengan mengalahkan Zakaria Jociano Sumante dan Hadiana Gulimarbella dari Indonesia 21-16, 21-16.

Di final kedelapan, Beck Andtabling dari Jepang akan menghadapi Utah Watanabe dan Arisa Higashino pada hari Kamis.

Deborah Gill/Sheryl Senen tersingkir di babak kedua ganda putri, Rabu. Pebulu tangkis Jepang Rin Iwanaga dan Kei Nakanishi sangat tangguh dengan skor 23-21, 21-15.

READ  De snelst groeiende racketsport zit nu ook in Sitar Jilin