BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Konten Mijensa Rensch sebagai debut Piala Dunia – Suriname Herald

Asisten Wasit FIFA Mijensa Rensch melakukan debutnya di Kejuaraan Dunia Wanita U-20 FIFA di Kosta Rika, Rabu. Suriname adalah bagian dari kuartet juri dalam sesi pembukaan Kejuaraan Dunia antara juara dunia tiga kali Jerman dan Kolombia.

Dalam laga seru, tim Amerika Selatan baru berhasil menang pada menit ke-87 berkat gol Mariana Muñoz. Rapat selesai di Estadio Alejandro Morera Soto, Alajuela dengan total hadirin 1.158 orang.

Saat ditanya dari Kosta Rika, Rench mengatakan pertandingan pertamanya berjalan lancar. “Saya merasa sangat baik.” Kecepatan pertandingan tidak terlalu sulit, jadi itu bukan pertandingan yang sulit. Namun, dia mengakui dia harus tetap waspada untuk memastikan tidak ada pemain yang memanfaatkan offside. “Saya harus mendukung tim saya sebaik mungkin dan itu berhasil.”

Dia yakin dia telah melakukan dengan baik dan tidak mengharapkan umpan balik selama evaluasi. Menurut Wrench, pertandingan berlangsung sangat seru.

Kedua negara bersaing untuk meraih kemenangan penuh. Sekarang kita harus menunggu pertemuan berikutnya, yang menurut pejabat sepak bola Suriname itu belum diketahui. Acara global akan berlangsung dari 10 hingga 28 Agustus.

Suriname membantu dengan Shirley Perillo (Honduras). Marianella Araya Cruz (Kosta Rika) memimpin pertandingan sebagai wasit, sementara Vicente Amidum (Togo) memainkan keempat meja wasit. Melissa Borjas dari Honduras adalah asisten video wasit utama yang bertanggung jawab. Dia dibantu oleh Tatiana Guzman (Nikaragua) dan Guadalupe Porras (Spanyol).

READ  Louis van Gaal laat veteraan Jasper Cillessen vallen tegen Noorwegen | Nederlands voetbal